Menepi vs Empoli, Ciro Immobile dan Luis Alberto Siap Dimainkan kontra Sevilla?

Penulis: Vina Enza
Sabtu 09 Feb 2019, 12:00 WIB
Menepi vs Empoli, Ciro Immobile dan Luis Alberto Siap Dimainkan kontra Sevilla?

Luis Alberto dan Ciro Immobile diharapkan siap dimainkan kontra Sevilla usai menepi di laga vs Empoli (foto:Zimbio)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kondisi Ciro Immobile dan Luis Alberto sempat diragukan setelah ditepikan di laga kontra Empoli pada Kamis malam lalu, namun pelatih Simone Inzaghi menegaskan dua punggawanya siap dimainkan saat menghadapi Sevilla di Liga Europa dan telah dikonfirmasi langsung oleh dokter tim.

Lazio berhasil mengamankan tiga poin sempurna dengan menaklukkan Empoli di Stadio Olimpico meski tanpa diperkuat oleh Ciro Immobile dan Luis Alberto yang harus menepi karena cedera ringan dan faktor kebugaran setelah laga kontra Frosinone pada Senin lalu. Felipe Caicedo mencetak gol tunggal Biancocelesti melalui titik putih.

Setelah kemenangan 1-0 atas Empoli, Simone Inzaghi menyatakan bahwa dua punggawanya, Ciro Immobile dan Luis Alberto bisa dimainkan di laga kontra wakil La Liga, Sevilla di babak 32 besar Liga Europa yang berlangsung Kamis (14/02) pekan depan.

Pernyataan sang pelatih dikonfirmasi kembali oleh dokter tim, Dr. Fabio Rodia.

“Immobile di pertandingan kontra Frosinone mengalami trauma memanjang di fleksor pahanya, dia telah menjalani beberapa pemriksaan dan saat ini sedang menjalani terapi pemulihan, kami sedang mengusahakannya untuk bisa kembali merumput di laga kontra Sevilla, anda harus merawatnya bukan memainkannya namun sekaligus juga memahami resikonya,” jelas sang dokter via Gianlucadimarzio.

“Sedangkan Luis Alberto, ia hanya mengalami kelelahan saja di aduktornya, ia telah diberikan waktu istirahat beberapa hari untuk bisa kembali ke performa terbaiknya.”

Sementara Simone Inzaghi telah memulai persiapan untuk menghadapi Sevilla dengan mengadakan sesi latihan pada Jumat (08/02) pagi di Formello, dengan membagi skuatnya menjadi dua bagian, yang bermain kontra Empoli menjalani latihan ringan di gym sedangkan bagi pemain yang sama sekali tidak ambil bagian menjalani sesi latihan secara penuh.

Artikel Tag: Lazio, Ciro Immobile, Luis Alberto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menepi-vs-empoli-ciro-immobile-dan-luis-alberto-siap-dimainkan-kontra-sevilla
872  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini