Menepi dari Sesi Latihan, Cedera Chris Smalling Kembali Kambuh?

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 13 Feb 2024, 22:15 WIB
Chris Smalling

Chris Smalling

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Laporan terbaru menyebut AS Roma mulai khawatir cedera kambuhan yang dialami Chris Smalling, setelah sang pemain kembali menepi dari sesi latihan.

Chris Smalling belum tampil untuk AS Roma di kompetisi apapun sejak September 2023. Hal ini disebabkan karena mantan pemain Manchester United tersebut harus berjuang dengan masalah tendon di sepanjang musim.

Pemain berusia 34 tahun itu masuk sebagai pemain pengganti dalam kekalahan 4-2 dari pemuncak klasemen Inter Milan di Stadio Olimpico pada hari Sabtu, namun ditinggalkan di bangku cadangan oleh Daniele De Rossi.

Itu adalah keterlibatan pertamanya dalam skuat pertandingan sejak kekalahan 2-1 melawan Milan pada 9 September.

Menurut informasi dari Il Corriere dello Sport, Smalling harus menghentikan sesi latihannya pada hari Minggu setelah merasa tidak nyaman selama sesi tersebut.

Smalling dilaporkan ikut ambil bagian dalam pemanasan dan sempat mengantre untuk ambil bagian dalam latihan taktis Roma, namun ia harus keluar dari lapangan tak lama kemudian.

Hujan deras, yang menyebabkan lapangan latihan di Trigoria tergenang air, mungkin juga berkontribusi pada keputusan Smalling untuk menepi lebih awal dari sesi latihan pada hari Minggu karena kondisinya dapat menimbulkan risiko yang lebih besar.

Media yang berbasis di Roma tersebut tidak merinci bagaimana kondisi sang pemain saat ini, namun jika cedera yang dialaminya kembali kambuh, (dalam skenario yang lebih besar) dia beresiko menutup musim dengan lebih cepat.

Artikel Tag: Chris Smalling, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menepi-dari-sesi-latihan-cedera-chris-smalling-kembali-kambuh
393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini