Mendes Tuntut Gaji Selangit Dalam Perpanjangan Kontrak Leao Dengan Milan

Penulis: Nur Afifah
Selasa 19 Jul 2022, 23:00 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Super agen Jorge Mendes dikabarkan mengajukan tuntutan yang sangat tinggi kepada AC Milan dalam negosiasi perpanjangan kontrak Rafael Leao.

Leao saat ini terikat kontrak dengan Rossoneri hingga 2024 dan setelah melejit selama musim 2021-22 kemarin, manajemen pun tengah berupaya memperbaharui kontraknya. Kendati demikian, prosesnya tampaknya menjadi semakin sulit.

Il Diavolo sendiri telah menggelar negosiasi dengan Mendes cukup lama dan ada kesediaan antara kedua belah pihak untuk memperbaharui kerjasama mereka saat ini. Kendati demikian, mereka ternyata tidak memiliki pandangan yang sama saat berkaitan dengan gaji baru pemain internasional Portugal tersebut.

Menurut pemberitaan dari Il Giornale, super agen tersebut telah menegaskan bahwa mereka menginginkan kontrak dengan nilai 7 juta euro atau Rp107 miliar per tahun. Di sisi lain, Rossoneri belum beranjak dari tawaran mereka di kisaran 4.5 hingga 5 juta euro atau Rp69 hingga Rp76 miliar sehingga perbedaan keduanya cukup besar.

Selain itu, ada pula masalah lain terkait klausul pelepasan mengingat dalam kontrak saat ini ditetapkan di angka 150 juta euro atau Rp2.3 triliun. Hal tersebut tentu saja melindungi Milan untuk sementara, namun sang agen justru berharap poin tersebut dapat dihapus secara keseluruhan dalam kerjasama baru mereka. Dengan kata lain, kesepakatan saat ini masih sangat jauh. Kendati demikian, manajemen mungkin bisa mengandalkan tekad sang winger yang ingin bertahan di klub.

Artikel Tag: Leao, Mendes, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mendes-tuntut-gaji-selangit-dalam-perpanjangan-kontrak-leao-dengan-milan
5248  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini