Mendes Ajukan Tuntutan Selangit Dalam Perpanjangan Kontrak Leao di Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 04 Sep 2022, 23:41 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Super agen Jorge Mendes dikabarkan telah mengajukan tuntutan selangit kepada manajemen AC Milan dalam proses perpanjangan kontrak Rafael Leao.

Dalam beberapa bulan terakhir, Rossoneri telah mengupayakan pembaharuan kontrak Leao, tetapi akhirnya ada sedikit perkembangan dalam proses tersebut. Mendes selaku agen sang pemain pun mengajukan tuntutannya.

Winger 23 tahun tersebut merupakan pemain terbaik di lapangan saat Milan mampu menundukkan Inter dalam Derby della Madonnina Sabtu (3/9) malam kemarin di San Siro dengan skor 3-2. Tak hanya mencetak brace, ia juga memberikan assist yang melahirkan gol sangat penting dari Olivier Giroud pada babak kedua.

Tak dapat dihindari, negosiasi perpanjangan kontraknya pun kembali menjadi sorotan dan Rossoneri mendapati diri mereka sendiri berada dalam situasi sulit. Menurut pemberitaan dari Tuttosport melalui MilanNews, Mendes telah menegaskan bahwa ia menginginkan gaji sebesar 7 juta euro atau Rp104 miliar per tahun untuk kliennya.

Sebagaimana yang diketahui bersama, Milan sebelumnya sangat ketat dengan kebijakan gaji mereka dan masih perlu dilihat apakah hal tersebut bakal tetap diterapkan di bawah kepemilikan Gerry Cardinale yang baru saja merampungkan akuisisi klub awal pekan ini. Kehilangan Leao tentunya akan menjadi kerugian besar bagi raksasa Serie A tersebut yang harus mengambil keputusan terkait perpanjangan kontrak pemain yang masa tinggalnya akan berakhir pada 2024 mendatang. Menarik disaksikan bagaimana situasi tersebut bakal berkembang nantinya.

Artikel Tag: Leao, Mendes, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mendes-ajukan-tuntutan-selangit-dalam-perpanjangan-kontrak-leao-di-milan
1364  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini