Menang vs Real Betis, Atletico Madrid Makin Kokoh di Empat Besar

Penulis: Vina Enza
Senin 03 Apr 2023, 18:38 WIB
Atletico Madrid menang vs Real Betis

Skuat Atletico Madrid merayakan gol Correa ke gawang Real Betis

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Atletico Madrid sukses meraih kemenangan atas tamunya Real Betis dengan skor 1-0 di pertandingan lanjutan La Liga yang berlangsung pada Minggu (02/04) malam waktu setempat di Estadio Civitas Metropolitano. Tambahan tiga poin membuat mereka semakin kokoh di empat besar klasemen.

Atletico Madrid semakin mendekat untuk bisa mengamankan peringkat empat besar di klasemen La Liga berkat kemenangan 1-0 atas rival mereka, Real Betis melalui gol semata wayang Angel Correa di kandang sendiri.

Lawatan Real Betis di akhir pekan lalu ke Madrid menjadi salah satu pertandingan penting dalam perburuan zona Liga Champions musim ini dan tim besutan Diego Simeone yang tampil sebagai pemenangan laga yang berlangsung di ibukota Spanyol tersebut.

Antoine Griezmann yang sedang dalam performa impresif merupakan pemain penting bagi tuan rumah dengan menorehkan dua peluang emas yang berhasil ditepis oleh tim tamu sebelum turun minum dan sundulan kepala Jose Gimenez masih membentur mistar gawang sesaat setelah turun minum.

Meski demikian Los Rojiblancos tidak menyerah begitu saja untuk mencetak gol, kali ini penyerang bintang Argentina, Angel Correa yang akhirnya menjadi pahlawan kemenangan bagi tuan rumah di menit ke-86.

Kemenangan tersebut memperpanjang rekor tidak terkalahkan Atletico menjadi 11 pertandingan secara beruntun di liga, dengan keunggulan sembilan poin dari peringkat keempat menjelang laga tandang melawan tim tetangga, Rayo Vallecano akhir pekan nanti, sedangkan Betis menjamu Cadiz.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Real Betis, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-vs-real-betis-atletico-madrid-makin-kokoh-di-empat-besar
576  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini