Menang vs Meksiko, Messi Lega Argentina Akhirnya Debut di Piala Dunia 2022

Penulis: Vina Enza
Minggu 27 Nov 2022, 12:33 WIB
Messi

Lionel Messi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Lionel Messi mengatakan akhirnya Argentina resmi debut setelah menang 2-0 atas Meksiko di pertandingan kedua penyisihan sebelumnya mereka dikalahkan oleh Arab Saudi di pertandingan pembuka.

Lionel Messi mengatakan Argentina akhirnya melakoni debut mereka di Piala Dunia 2022 di sepanjang babak kedua di kemenangan 2-0 atas Meksiko. Tim besutan Lionel Scaloni sangat membutuhkan kemenangan setelah kalah di pertandingan pembuka 2-1 dari Arab Saudi.

Mereka nampaknya kembali akan mengalami kemunduran lagi setelah babak pertama yang mengecewakan akan tetapi kapten Messi memberikan momen keajaiban dengan tembakan jarak jauhnya yang meluncur ke pojok gawang Meksiko sebelum pemain pengganti Enzo Fernandez menggandakan keunggulan timnya guna mengamankan tiga poin sempurna.

“Kami membutuhkan kemenangan ini, nampaknya di babak kedua kami akhirnya bisa debut di sini,”ujar La Pulga seperti dikutip The Independent.

 “Pertandingan pertama sulit bagi kami, itu wajar, di pertandingan pertama banyak tekanan dan kami memiliki banyak pemain muda dan ini adalah pertandingan pertama mereka di Piala Dunia, meski itu bukan menjadi alasan, yang jelas kami tidak bermain baik.”

Sementara La Pulga bermain di Piala Dunia kelimanya di usianya yang telah menginjak 35 tahun, ia telah memenangkan kejuaraan besar lainnya di sepanjang kariernya akan tetapi masih belum bisa menjuarai Piala Dunia meski sempat masuk final di 2014 lalu.

Tim Tango saat ini mengumpulkan tiga poin dan bisa lolos ke babak 16 besar dengan kemenangan atas Polandia di laga terakhir penyisihan grup yang akan berlangsung pada Rabu pekan depan.

“Hari ini kami memulai lagi Piala Dunia untuk Argentina, saya mengatakan hal yang sama pada orang-orang untuk tetap percaya, hari ini kami telah melakukan apa yang harus dilakukan, kami tidak memiliki pilihan lainnya, kami harus menang jadi kami harus bergantung pada diri kami sendiri.”

Artikel Tag: messi, Argentina, Meksiko, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-vs-meksiko-messi-lega-argentina-akhirnya-debut-di-piala-dunia-2022
694  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini