Menang vs Lokomotiv, Acerbi Tegaskan Pertahanan Lazio Masih Harus Meningkat

Penulis: Vina Enza
Sabtu 27 Nov 2021, 06:45 WIB
Acerbi

Francesco Acerbi (foto:Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Defender Lazio, Francesco Acerbi mengaku senang dengan kemenangan timnya 3-0 di laga tandang melawan Lokomotiv Moskow pada pertandingan yang berlangsung Kamis (25/11) malam waktu setempat. Ia seraya menegaskan lini pertahanan Biancocelesti masih harus meningkat.

Defender 33 tahun asal Italia, Francesco Acerbi mengomentari mengenai kemenangan penting yang diraih Lazio atas Lokomotiv Moskow pada Kamis malam lalu di sebuah pertandingan yang tidak mudah dilakoni.

“Tidak mudah untuk meraih kemenangan di sini, di awal kami tidak bisa membahayakan lawan, namun kami masih mengendalikan permainan,”ujarnya via Lazio Style Radio.

“Selanjutnya kami memiliki rasa percaya diri yang bagus dan bisa mengeksploitasi ruang.”

Acerbi kemudian menyinggung mengenai performa timnya dan pertumbuhan penampilan lini pertahanan mereka hingga sejauh ini di bawah pelatih Maurizio Sarri.

“Saat kami melakukan kesalahan, kami menemukan diri kami sendiri, kami masih harus meningkat, namun kami sudah mulai tampil baik,”jelasnya.

“Kami akan selalu mencoba untuk menjaga target kami tanpa cela.”

Akhirnya sang defender membahas mengenai pertandingan selanjutnya melawan Napoli yang akan berlangsung pada Minggu besok di Serie A.

“Sekarang kami harus istirahat dan fokus, seharusnya lebih banyak waktu untuk beristirahat, tapi jangan mencari-cari alasan,”jelasnya.

“Kami harus memainkannya dengan kualitas dan memiliki keinginan untuk menang.”

Defender 33 tahun tersebut yang dikontrak hingga 2025 oleh Biancocelesti telah menorehkan 16 penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini di musim 2021/22 dengan total bermain selama 1426 menit, ia telah menyumbangkan dua assist dan membantu timnya menorehkan lima clean sheet dan beradaptasi dengan baik dengan sistem Maurizio Sarri.

Artikel Tag: Acerbi, Lazio, Lokomotiv Moskow

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-vs-lokomotiv-acerbi-tegaskan-pertahanan-lazio-masih-harus-meningkat
506  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini