Menang vs Genoa, Immobile Soroti Masalah Psikis Lazio

Penulis: Vina Enza
Senin 03 Mei 2021, 07:16 WIB
Immobile

Ciro Immobile merayakan golnya ke gawang Genoa (foto:twitter)

Berita Liga Italia: Striker Lazio, Ciro Immobile yakin timnya menghadapi masalah psikis terkait menyudahi pertandingan setelah meraih kemenangan 4-3 atas Genoa pada pertandingan yang berlangsung Minggu (02/05) di Stadio Olimpico.

Biancocelesti sukses meraih kemenangan 4-3 atas Genoa akan tetapi harus melalui serangkaian penderitaan setelah berhasil unggul 4-1 sebelum akhirnya Grifone mencetak dua gol di menit akhir dan bahkan memaksakan hasil imbang.

“Ini kali kedua kami mengalami penurunan, kami bisa membahayakan kinerja sempurna yang telah dilakukan, kami harus meningkatkannya,”ujar sang striker via DAZN.

“Ini bukan masalah fisik karena anda bisa melihat para pemain terus berlari dan melakukan sprint di akhir pertandingan, ini lebih kepada masalah psikis. Kami seharusnya tidak diganjar penalti dan juga gol ketiga.”

Immobile menyamai rekor Silvio Piola dalam jumlah gol yang dicetaknya untuk Lazio.

“Saya ada di sana, Piola membuat sejarah untuk klub ini dengan mencetak banyak gol, suatu kehormatan bisa menyamai rekornya dan dikaitkan dengan striker terbaik di klub ini, saya merasa bangga.”

Apakah ia takut tendangan penalti yang dilakukannya gagal seperti di pertandingan melawan Benevento?

“Ya sedikit khawatir, karena wajar saat anda melakukan kesalahan,”ujarnya.

“Penting bisa mencetak gol, kami harus mencetak gol dan menggandakan kedudukan.”

Luis Alberto terlihat tertawa sebelum Immobile mengambil tendangan penalti dan sang striker pun menjelaskan alasannya.

“Ia mengatakan pada saya bahwa kami tidak melakukan apa yang biasanya kami lakukan di musim lalu, yakni ia menyumbangkan assist dan saya mencetak gol.

“Saat momen yang tepat datang, sesuatu terjadi, selalu seperti itu, namun saya bisa mencetak gol hari ini, memanfaatkan assistnya, namun alih-alih kami mendapatkan penalti, ya setidaknya saya membuat assist untuknya.”

Artikel Tag: Immobile, Lazio, Genoa

756  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini