Menang vs Celta Vigo, Kapten Atletico Madrid Pecahkan Rekor

Penulis: Vina Enza
Senin 13 Feb 2023, 19:48 WIB
Kapten Atletico Madrid

Koke pecah rekor di La Liga

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Kapten Atletico Madrid, Koke mencetak rekor di La Liga dan juga untuk timnya saat klub ibukota Spanyol menaklukkan tuan rumah Celta Vigo dengan skor 1-0 pada pertandingan yang berlangsung pada Minggu (12/02) malam WIB di Estadio Balaidos.

Kapten Atletico Madrid, Koke telah melampuai rekor legenda klub, Adelardo Rodriguez sebagai pemain dengan penampilan terbanyak di La Liga. Menurut laman resmi klub ibukota Spanyol tersebut sang kapten terus mengukir rekor dalam sejarah klubnya. Di pertandingan melawan Celta, gelandang 30 tahun tersebut menorehkan 402 penampilan di divisi utama liga sepak bola Spanyol.

Koke Resurreccion yang mengenakan nomor punggung 6 di Atleti telah menjadi bagian dari klub tersebut sejak masih 6 tahun. Ia merupakan pemain yang di sepanjang kariernya berlatih di akademi klub dan simbol dari anak-anak di kategori lebih rendah.

Pada 2009 ia melakoni debutnya di La Liga bersama tim utama Los Rojiblancos di pertandingan melawan Barcelona yang dimainkan di Camp Nou dan sejak 2010 menjadi bagian dari tim utama. Sang kapten juga telah memenangkan dua gelar La Liga dalam rentang 402 penampilannya yakni di musim 2013/14 dan 2020/21.

Sementara itu Koke menandai rekornya dengan kemenangan tim besutan Diego Simeone atas tuan rumah Celta Vigo dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Memphis Depay. Tambahan tiga poin makin memantapkan posisi Atleti di peringkat keempat klasemen sementara dan zona Liga Champions.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Koke, Celta Vigo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-vs-celta-vigo-kapten-atletico-madrid-pecahkan-rekor
683  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini