Menang vs Cagliari, Martusciello Kurang Puas Dengan Performa Lazio

Penulis: Vina Enza
Minggu 03 Des 2023, 08:42 WIB
Martusciello komentari kemenangan Lazio vs Cagliari

Skuat Lazio merayakan gol Pedro ke gawang Cagliari

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Asisten pelatih Maurizio Sarri, Giovanni Martusciello mengakui Lazio senang dengan kemenangan yang mereka raih akan tetapi kurang puas dengan penampilan mereka setelah menaklukkan 10 pemain Cagliari dengan skor 1-0 di pertandingan lanjutan Serie A yang berlangsung pada Sabtu (02/12) malam waktu setempat di Stadio Olimpico.

Giovanni Martusciello mengatakan bahwa ia sempat khawatir dengan penampilan para pemain Lazio saat melawan Cagliari setelah kemenangan di tengah pekan lalu atas Celtic yang membawa mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Namun Biancocelesti nampaknya memulai pertandingan sesuai dengan harapan setelah Pedro menyerangkan gol dengan memanfaatkan assist Manuel Lazzari di menit kedelapan dan tim tamu harus bermain dengan 10 orang di menit ke-27 setelah Antoine Makoumbou menjatuhkan Mateo Guendouzi saat sedang mencoba mencetak gol.

Meski demikian tim besutan Claudio Ranieri berjuang keras untuk menyeimbangkan kedudukan dan di menit-menit akhir Ivan Provedel melakukan penyelamatan gemilang untuk menepis peluang Leonardo Pavoletti dan Gaetano Oristanio gagal memanfaatkan kesalahan fatal Lazzari.

Maurizio Sarri harus absen di konfrensi pers setelah pertandingan karena mengalami gejala flu dan digantikan oleh asistennya, Martusciello.

“Kami telah memenangkan sebuah pertandingan yang sulit, kami senang dengan hasilnya akan tetapi kurang puas dengan penampilannya, namun kami baru saja dari pertandingan melawan Celtic dan itu banyak menguras tenaga kami,”ujar sang asisten via DAZN.

Sementara itu Sarri sempat mengungkapkan rasa frustasinya setelah para pemain The Aquile bisa menaikkan permainannya di Liga Champions akan tetapi melempem di Serie A terutama saat melawan tim yang lebih kecil.

“Musim lalu sudah berlalu, ini sepenuhnya berbeda dan kami tidak bisa membandingkannya,”ujar Martusciello.

“Anda harus memenangkan pertandingan dengan menderita di hari lainnya anda mungkin akan lebih dominan.”

Artikel Tag: Martusciello, Lazio, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-vs-cagliari-martusciello-kurang-puas-dengan-performa-lazio
854  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini