Menang Lawan Milan, Beppe Bergomi: Inter Masih Banyak Errornya

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 07 Feb 2023, 00:30 WIB
Beppe Bergomi

Beppe Bergomi/ Sempreinter

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Legenda Inter Milan, Beppe Bergomi, menilai Inter Milan masih banyak melakukan kesalahan, meski berhasil menang 1-0 atas AC Milan dalam derby Milan.

Dalam sebuah acara yang disiarkan official broadcaster Sky Sport Italia, mantan pemain Inter, Beppe Bergomi menilai pasukan Nerazzurri masih melakukan banyak kesalahan, dan harus segera memperbaikinya.

"Inter bisa bermimpi tentang kembali dalam perlombaan juara setelah menang melawan Napoli, jika mereka melakukan perjalanan yang sempurna, tetapi jika sebaliknya, maka Napoli dipastikan akan keluar sebagai juara," katanya.

Dalam pertandingan pertama setelah jeda libur musim dingin, Inter berhasil mengalahkan Napoli. Bergomi menilai itu merupakan sinyal potensial tentang kebangkitan Inter di paruh kedua ini.

Namun setelah itu, meski mereka memiliki jadwal yang seharusnya bisa dimenangkan, justru Nerazzurri malah tergelincir saat melawan AC Monza dan Empoli. Memang tidak sampai kalah, namun hanya mendapat dua poin dari 6 yang tersedia merupakan kerugian besar.

Kemenangan Inter atas Milan dalam derby della Madonnina tentu jadi dorongan kuat di musim ini, dimana saat ini anak asuh Simone Inzaghi berada di posisi kedua, tertinggal 13 poin dari Napoli yang makin kokoh di puncak klasmen.

Masih ada beberapa pertandingan lagi yang bisa dimenangkan, Inter diharapkan bisa terus konsisten dengan kemenangan di sisa musim ini, sambil berharap Il Partenopei terpeleset.

Pekan depan Nerazzurri akan melakoni laga tandang melawan Sampdoria, kemudian dilanjutkan dengan partai kandang melawan Udinese. Setelah itu, Nerazzurri harus segera mengalihkan fokus untuk menghadapi Porto di babak knockout Liga Champions.

Artikel Tag: Beppe Bergomi, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-lawan-milan-beppe-bergomi-inter-masih-banyak-errornya
453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini