Menang Lawan Lazio, Vincenzo Italiano Indikasikan Tetap Lakukan Rotasi

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 28 Feb 2024, 02:30 WIB
Vincenzo Italiano

Vincenzo Italiano

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Fiorentina, Vincenzo Italiano indikasikan akan terus lakukan kebiasaan rotasi tim di laga berikutnya, sehingga susunan pemainnya tidak bisa ditebak

Pelatih Vincenzo Italiano dikenal terkenal tidak pernah memilih starting XI yang sama dua kali bersama La Viola. Dalam sebuah wawancara, Italiano ditanya tentang kemungkinan untuk mempertahankan susunan pemain ini ke depannya?

"Ini adalah bulan yang sangat, sangat sulit dengan adanya Conference League dan Coppa Italia. Semua pemain hari ini mendapatkan menit bermain yang lebih banyak di masa depan,” ujar Italiano kepada Sky Sport Italia.

“Karena melihat mereka bermain dengan sangat baik membuat seorang pelatih senang. Hal ini juga bergantung pada lawan dan strategi yang diterapkan hari ini, namun kami memiliki berbagai alternatif, termasuk tiga pemain bertahan.”

“Adalah hal yang baik bagi sebuah tim untuk memiliki banyak opsi di dalam skuadnya, agar selalu siap menghadapi jadwal padat."

Fiorentina sendiri baru saja berhasil memupus kutukan tiga tahun setelah mengalahkan Lazio dengan skor 2-1 di Artemio Franchi. Ini merupakan kemenangan pertama, setelah 10 pertandingan mereka selalu menelan kekalahan.

Mereka juga belum pernah memenangkan pertandingan Serie A saat tertinggal di babak pertama sejak Mei 2023 melawan AS Roma. Sejak saat itu, mereka hanya meraih dua poin dari 10 pertandingan di mana mereka tertinggal di babak pertama.

Saat ini tim Tuscany berada di peringkat tujuh klasemen sementara, hanya terpaut tiga angka dari AS Roma yang berada di bawahnya.

Artikel Tag: Vincenzo Italiano, Fiorentina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-lawan-lazio-vincenzo-italiano-indikasikan-tetap-lakukan-rotasi
200  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini