Menang di Pertandingan Perdana, Ryan Fraser Puji Manajer Baru Skotlandia

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 10 Jun 2019, 19:30 WIB
Menang di Pertandingan Perdana, Ryan Fraser Puji Manajer Baru Skotlandia

Steve Clarke. (Foto: Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Pemain sayap Bournemouth, Ryan Fraser, memuji dampak manajer Skotlandia Steve Clarke setelah meraih kemenangan kandang 2-1 atas Siprus.

Clarke ditunjuk sebagai manajer Skotlandia untuk menggantikan Alex McLeish yang dipecat pada April lalu. Dia menandatangani kontrak tiga tahun setelah mengantarkan Kilmarnock ke Liga Europa dengan finis di urutan ketiga di Liga Skotlandia.

Pria berusia 55 tahun itu memulai pekerjaannya di Skotlandia dengan meraih kemenangan 2-1 atas Siprus di kualifikasi Piala Eropa 2020, di mana Fraser bermain selama 90 menit di laba tersebut.

Dan bintang Bournemouth itu mengaku senang dengan pekerjaan baru yang didapatnya di tim nasional bersama Clarke.

"Manajer di sini memulai pekerjaannya dengan membuat pondasi yang sulit untuk dikalahkan. Dan saya setuju, kami terlalu mudah untuk dikalahkan," kata Fraser kepada Glasgow Evening Times.

"Tapi dia [Clarke] bukan salah satu dari manajer yang hanya berfokus pada pertahanan. Dia mengatakan, 'kalian berenam melakukan tugas masing-masing', dia akan menjalankan strateginya tentang di mana kita dapat mengeksploitasi lawan.

"Dia membuat dampak pada semua pemain. Saya tidak akan berbohong, saya seorang pemain menyerang, tetapi di sepak bola sekarang Anda harus tahu caranya bertahan.

"Selama kamu bekerja keras untuk tim, maka kamu tahu dia akan memberimu kesempatan untuk bermain dan melakukan tugasmu."

Di laga selanjutnya, Skotlandia akan melakukan perjalanan untuk menghadapi Belgia pada pertandingan keempat kualifikasi Piala Eropa 2020 di Brussels pada Rabu (12/6).

Artikel Tag: Ryan Fraser, Steve Clarke, Bournemouth, Timnas Skotlandia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-di-pertandingan-perdana-ryan-fraser-puji-manajer-baru-skotlandia
1151  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini