Menang Comeback Lagi, Harvey Elliott Soroti Karakter Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Kamis 22 Feb 2024, 06:24 WIB
Menang Comeback Lagi, Harvey Elliott Soroti Karakter Liverpool

Harvey Elliott via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Harvey Elliott menyoroti karakter Liverpool setelah anak asuh Jurgen Klopp meraih kemenagan comeback lainnya, kali ini terjadi ketika melawan Luton Town pada Rabu (21/02).

Liverpool berhasil bangkit di babak kedua melawan Luton Town setelah Chiedozie Ogbene mencetak gol pembuka untuk tim tamu pada menit ke-12.

Gol dari Virgil van Dijk dan Cody Gakpo dalam waktu 125 detik membalikkan keadaan di babak kedua, sebelum Luis Diaz dan Harvey Elliott kemudian menambah keunggulan tuan rumah dan membuat skor akhir menjadi 4-1.

Elliott senang dengan karakter dan fokus yang ditampilkan timnya pada laga itu, terutama jelang pertandingan final Piala Carabao melawan Chelsea yang sudah menanti di depan mata.

"Setiap pertandingan mulai sekarang adalah final bagi kami dan kami tidak memikirkan tentang laga akhir pekan," kata Elliott kepada liverpoolfc.com. "Ini hanya tentang menyelesaikan pekerjaan malam ini.

"Apa pun yang terjadi dalam beberapa hari ke depan, itulah yang dapat kami pikirkan besok. Malam ini hanyalah tentang menyelesaikan pekerjaan kami saat ini. Setiap pertandingan adalah final, kami hanya perlu memperlakukannya seperti itu.

"Luton adalah tim yang sangat tangguh, tim papan atas dengan banyak kualitas dan di babak pertama mereka menunjukkan hal itu dan memberikan banyak masalah kepada kami. Namun, menurut saya para pemain begitu tangguh, memiliki keinginan dan rasa lapar untuk terus menyerang dan skor akhir menunjukkan semuanya."

Artikel Tag: Harvey Elliott, Premier League, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-comeback-lagi-harvey-elliott-soroti-karakter-liverpool
572  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini