Menang Besar vs Spezia, Martusciello Ungkap Kesulitan Lazio

Penulis: Vina Enza
Senin 03 Okt 2022, 18:43 WIB
Lazio menang 4-0 atas Spezia

Skuat Lazio merayakan gol Alessio Romagnoli ke gawang Spezia

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Asisten pelatih Giovanni Martusciello menyoroti kesulitan yang dialami Lazio saat meraih kemenangan besar atas Spezia di pertandingan lanjutan Serie A yang berlangsung pada Minggu (02/10) malam WIB di Stadio Olimpico.

Lazio nampak percaya diri saat menaklukkan tamunya Spezia dengan skor telak 4-0 di pertandingan pertama setelah jeda internasional dan menjaga momentum di awal musim 2022/23.

Ini dianggap hasil yang bagus bagi tim ibukota Italia untuk mengawali periode sibuk yang akan berlangsung enam pekan menjelang Piala Dunia Qatar. Asisten pelatih Giovanni Martusciello menggantikan Maurizio Sarri yang sedang menjalani skorsing satu pertandingan. Ia Pertama mengomentari kemenangan Biancocelesti atas The Aquilotti.

“Sebuah pertandingan yang rumit karena kami baru saja menjalani jeda, banyak pemain yang tidak berlatih bersama kami, beberapa di antaranya baru tiba Senin/Selasa. Bukan hanya itu, waktu pertandingan juga cukup sulit kami harus mempercepat persiapan kami, pada pukul 9 pagi kami sudah makan sepiring pasta,”ujar Martusciello via LaLazioSiamoNoi.

“Bahkan level tim lawan juga tidak bisa diremehkan, mereka memiliki semua aspek yang bisa menjatuhkan kami. Kami telah menunjukkan kesolidan luar biasa. Kami senang karena segala jerih payah kami membuahkan hasil. Kami harusnya tidak cepat puas.

“Target kami adalah menyingkirkan bahaya dari Provedel dan saat anda tidak bisa melakukannya maka anda harus menggunakan senjata yang berbeda, taktik membantu anda lalu para pemain, pemimpin yang menggerakan permainan. Kami tidak ingin tertinggal. Sarri adalah pimpinan ini, kalau tidak maka ada pelatih lainnya.”

Artikel Tag: Lazio, Giovanni Martusciello, Spezia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-besar-vs-spezia-martusciello-ungkap-kesulitan-lazio
1068  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini