Menang 5-0 atas MK Dons, Bos Anyar Bournemouth Akui Ada Sinyal Positif

Penulis: A Mahfuda
Minggu 01 Agu 2021, 09:48 WIB
Bournemouth tekuk MK Dons 5-0 di putaran pertama Piala Carabao (Sumber: Reuters)

Bournemouth tekuk MK Dons 5-0 di putaran pertama Piala Carabao (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer anyar Bournemouth, Scott Parker, memperingatkan para fans bahwa masih ada jalan panjang yang harus dilalui, setelah dia memulai masa pemerintahannya di Vitality Stadium dengan kemenangan impresif 5-0 atas MK Dons di putaran pertama Piala Carabao.

David Brooks mencetak dua gol dalam pertandingan tersebut, sementara Dominic Solanke, Philip Billing dan pemain pengganti Christian Sayde juga mencatatkan namanya di papan skor melawan tim asal League One itu.

Dikutip dari Sportsmole, Scott Parker - yang meninggalkan Fulham untuk menggantikan Jonathan Woodgate di Vitality Stadium - mengatakan, “Dalam hal hasil, clean sheet dan lima gol, itu sangat bagus.”

“Ada elemen yang tak saya suka dan elemen yang saya suka. Ada beberapa hal yang bisa kami tingkatkan dan itu adalah bagian dari proses. Kami punya grup yang luar biasa dalam hal pemain yang ingin berkembang dan menjadi lebih baik. Itu adalah tanda yang sangat positif.”

Brooks memecah kebuntuan dengan tendangan voli-nya yang menakjubkan setelah menerima umpan dari Vavin Kilkenny sembilan menit sebelum jeda turun minum.

Dominic Solanke mengubah skor menjadi 2-0 dari tepi kotak penalti dua menit setelah pada kedua bergulir.

Billing memanfaatkan kesalahan pertahanan tim tamu MK Dons untuk kembali menambah skor menjadi 3-0, sementara pemain debutan Sayde menjaringkan gol keempat dan Brooks mencetak gol keduanya dalam laga itu untuk membawa Bournemouth menang lima gol tanpa balas.

Artikel Tag: Bournemouth, Scott Parker, MK Dons

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/menang-5-0-atas-mk-dons-bos-anyar-bournemouth-akui-ada-sinyal-positif
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini