Menakar Peluang Daniel Maldini Jadi Striker Lawan Rio Ave

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Okt 2020, 23:25 WIB
Daniel Maldini

Daniel Maldini (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Europa: Peluang Daniel Maldini bakal dimainkan sebagai striker saat AC Milan berhadapan dengan Rio Ave Jum'at (2/10) dini hari nanti dapat dikatakan cukup terbuka.

Pelatih Stefano Pioli kemungkinan akan mengambil langkah mengejutkan dengan menurunkan Daniel sebagai striker untuk pertandingan play-off Liga Europa Rossoneri melawan Rio Ave.

Sang manajer sejatinya tak banyak menghadapi dilema terkait pilihan pemain yang sangat terbatas lantaran sejumlah anggota skuat utama Il Diavolo tak dapat dimainkan, termasuk bintang-bintang kunci seperti Zlatan Ibrahimovic dan Ante Rebic.

Kendati demikian, Pioli memiliki sejumlah keputusan yang perlu dilakukan di lini serang, seperti siapa yang akan menjadi starter di kedua sayap dan siapa yang akan berdiri di depan Hakan Calhanoglu sebagai penyerang tengah.

Menurut kabar dari Sky Italia, terdapat peluang nyata Daniel Maldini bakal menjadi starter sebagai striker menggantikan Lorenzo Colombo, meski semua pemberitaan yang beredar sebelumnya menyebutkan nama kedua lebih difavoritkan setelah mencetak gol saat melawan Bodo/Glimt.

Maldini, yang akan genap 19 tahun dalam kurun waktu satu pekan ke depan, memang bermain saat Milan menghadapi Bodo/Glimt dan pada laga tersebut ia turun sebagai striker dengan mencetak gol indah yang sayangnya dianulir akibat offside.

Menarik untuk disaksikan siapa yang akan diturunkan Pioli sebagai pengganti Ibrahimovic dini hari nanti, yang jelas Rossoneri perlu kemenangan untuk mengamankan satu tiket ke fase grup Liga Europa.

Artikel Tag: Maldini, Milan, Rio Ave, Liga Europa

1390  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini