Memphis Depay Konfirmasi Tinggalkan Atletico Madrid

Penulis: Demos Why
Senin 03 Jun 2024, 20:44 WIB
Memphis Depay.

Memphis Depay. (Foto: Joaquin Corchero/Europa Press)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Memphis Depay telah mengonfirmasi bahwa ia akan meninggalkan Atletico Madrid setelah 18 bulan berada di Civitas Metropolitano. Apa alasannya?

Memphis Depay bergabung dengan Atletico Madrid dalam kesepakatan senilai €4 juta pada Januari lalu setelah berjuang untuk tampil impresif di Barcelona, dengan menandatangani kontrak berdurasi dua setengah tahun. Namun, pemain internasional Belanda - yang masuk dalam skuat Ronald Koeman untuk Euro 2024 - kini telah setuju untuk berpisah dengan klub 12 bulan lebih awal dari kontrak yang ia tanda tangani.

Depay mencetak sembilan gol dalam 31 penampilan di liga selama membela Atleti. Minimnya kesempatan bermain Depay terjadi karena performa Alvaro Morata dan Antoine Griezmann membuatnya hanya bermain sebagai starter sebanyak 12 kali.

Dalam sebuah tulisan di X, sang penyerang mengisyaratkan bahwa perpisahan itu tidak sepenuhnya berjalan dengan baik, dengan menulis: “Tidak mudah untuk mengatakan bagaimana perasaan saya saat menulis pesan ini karena saya merasa segalanya bisa saja sangat berbeda.”

“Mungkin lebih baik menyimpan percakapan itu untuk lain waktu...”

“Kepada Atleti, rekan setim saya, para staf dan terutama para penggemar, saya ingin berterima kasih atas energi dan dukungan yang saya alami selama menjadi pemain Atleti.”

“Saya menyimpan kenangan indah itu di dalam hati saya. Terima kasih.”

Meski demikian, hingga saat ini belum diketahui ke klub mana Depay akan melanjutkan kariernya.

Artikel Tag: Memphis Depay, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/memphis-depay-konfirmasi-tinggalkan-atletico-madrid
348  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini