Melvin Platje Puji Kualitas Dua Pemain Asing Persib Bandung

Penulis: Dayat Huri
Rabu 15 Sep 2021, 22:00 WIB
Penyerang Bali United, Melvin Platje

Penyerang Bali United, Melvin Platje/foto dok Bali United

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia: Penyerang Bali United, Melvin Platje memuji kualitas duo pemain asing Persib Bandung, Nick Kuippers dan Mohammed Rashid. Keduanya memang cukup diandalkan Maung Bandung dalam dua pertandingan awal Liga 1 Indonesia musim 2021/2022.

Duel kedua tim yang masih meraih hasil sempurna di dua perandingan awal Liga 1 2021/2022 akan tersaji di pekan ketiga, Sabtu (18/9) nanti.

"Ya, Persib Bandung adalah tim yang bagus, mereka memiliki Nick Kuippers sebagai pemain belakang yang bagus dan cerdas. Lalu ada gelandang baru mereka Rashid sebagai pemain yang berkualitas. Tapi kami adalah Bali United, yang akan berusaha di pertandingan hari Sabtu nanti," ungkap Melvin Platje seperti dilansir laman resmi klub.

Platje memang menjadi salah satu penggawa Bali United yang tampil baik di dua laga awal yang sudah dijalani, dia menjadi pemain yang memberikan umpan untuk gol Muhammad Rahmat dan juga Ilija Spasojevic.

Mantan pemain Telstar itu pun ingin terus berkontribusi maksimal bagi tim asal Pulau Dewata itu. Ia pun mengutamakan kemenangan tim, dibandingkan mencetak gol yang baginya akan hadir dengan sendirinya ketika ia berjuang maksimal.

"Saya selalu berusaha membantu tim dengan umpan dan membuka peluang bagi teman-teman lainnya. Perihal mencetak gol, tentu akan datang di laga-laga selanjutnya. Terpenting adalah kemenangan tim pada setiap pertandingan dan saya ikut membantu di dalamnya," tegasnya.

Dia juga sering tampil menusuk dari lini tengah penyerangan Bali United dalam memberikan ruang bagi rekan-rekannya dalam menciptakan gol untuk kemenangan. Peran vitalnya itu diharapkan kembali membantu Serdadu Tridatu meraih hasil sempurna.

Artikel Tag: Melvin Platje, Bali United, persib bandung

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/melvin-platje-puji-kualitas-dua-pemain-asing-persib-bandung
441  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini