Melejit Bersama United, Milan dan Juventus Menyesal Gagal Rekrut Fernandes?

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Mei 2021, 10:40 WIB
Bruno Fernandes

Bruno Fernandes (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dan Juventus tampaknya bakal sangat menyesal lantaran gagal mendatangkan Bruno Fernandes yang kini melejit bersama Manchester United.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, banyak pihak mengangkat alis mereka saat Red Devils mengucurkan 80 juta euro atau Rp1.28 triliun untuk merekrut Fernandes dari Sporting CP. Akan tetapi, dengan torehan 26 gol dan 16 umpannya musim ini, tak ada lagi yang meragukan investasi fantastis yang dilakukan raksasa Liga Inggris tersebut.

Meski sudah pernah bermain di Italia bersama Novara, Udinese, dan Sampdoria, tak ada tim yang mampu melihat potensi luar biasa playmaker asal Portugal tersebut yang pernah dua kali hampir bergabung Rossoneri. Pertama adalah pada tahun 2015 saat direktur olahraga Rocco Maiorino berupaya mengejarnya dan yang kedua terjadi pada musim panas 2019 lalu ketika Paolo Maldini berbicara langsung dengan super agen Jorge Mendes soal peluang barter dengan Sporting yang melibatkan Andre Silva.

Bianconeri juga telah mengikuti gelandang 26 tahun tersebut cukup lama, tepatnya saat ia masih membela Udinese dan sebelum transfernya ke Manchester United. Fabio Paratici diketahui jatuh cinta dengan sang pemain atas teknik, fleksibilitas, dan kemampuan mencetak gol yang dimilikinya. Selain itu, ia juga sudah tidak asing lagi dengan Serie A yang membuatnya menjadi sosok menarik bagi raksasa Turin.

Kini, Fernandes ditaksir memiliki harga jual sekitar 120 juta euro atau Rp1.9 triliun, yang jelas membuat Milan dan Juventus menyesal melewatkan peluang merekrutnya.

Artikel Tag: Fernandes, United, Milan, Juventus

6018  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini