Meksiko Resmi Perkenalkan Jersey Baru Untuk Piala Dunia 2022

Penulis: Wiet Paisley
Selasa 12 Jul 2022, 21:00 WIB
Meksiko perkenalkan jersey baru untuk Piala Dunia

Adidas Meksiko

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Meksiko secara resmi memperkenalkan jersey baru mereka yang akan digunakan untuk ajang piala Dunia tahun 2022 di Qatar.

Beberapa bulan menjelang bergulirnya piala Dunia di Qatar, skuad dari tim Amerika Utara, yakni Meksiko resmi memperkenalkan jersey berwarna hijau putih yang telah menjadi warna khas mereka namun kali ini dengan tema dan nilai tradisional yang berbeda.

Bertanding di grup C dalam babak penyisihan, melawan Argentina, Saudi Arabia dan Polandia, timnas Meksiko memang menjadi kuda hitam. Namun masih banyak yang memperkirakan grup ini akan melakoni pertandingan-pertandingan yang cukup keras terutama untuk menentukan siapa yang akan menemani Argentina melaju ke babak berikutnya.

Untuk jersey terbaru Meksiko, kali ini mereka memberikan corak zigzag yang unik juga dengan tema garis-garis yang terinspirasi dari suku Aztec yang merupakan suku asli dari penduduk Meksiko.

Kembalinya warna hijau, putih, merah ini juga mendapat sambutan yang baik terutama karena sebelumnya warna hijau sempat hilang ketika Meksiko memperkenalkan jersey warna hitam dan pink di beberapa tahun silam.

Namun untuk momen 4 tahunan kali ini, dengan pemasok jersey ternama, Adidas mereka akan menghidupkan kembali semangat Timnas Meksiko yang memang sempat cukup disegani di piala Dunia edisi sebelumnya.

Bahkan, tidak tanggung-tanggung, jersey Meksiko ini langsung menjadi salah satu kandidat untuk jersey terbaik dari tim yang akan bertanding di World Cup 2022 di Qatar.

Artikel Tag: Piala Dunia 2022, Meksiko

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/meksiko-resmi-perkenalkan-jersey-baru-untuk-piala-dunia-2022
580  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini