Meite Bakal Dipulangkan, Milan Lirik Svanberg dan Lokonga Sebagai Pengganti

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Apr 2021, 22:18 WIB
Milan lirik Lokongan sebagai pengganti Meite

Albert Sambi Lokonga (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah melirik Mattias Svanberg dan Albert Sambi Lokonga untuk menggantikan Soualiho Meite yang kemungkinan besar akan dipulangkan ke Torino.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Calcio Mercato, Meite bergabung Rossoneri Januari lalu dengan status pinjaman dari Granata, namun ia belum mampu meyakinkan Paolo Maldini dan Ricky Massara untuk mempermanenkan statusnya dengan membayar 8 juta euroatau Rp128 miliar. Iakini memiliki sembilan pertandingan tersisa guna membuktikan kapabilitasnya atau ia akan dikembalikan ke Turin.

Sementara itu, para pencari bakat Milan sudah mulai mencari kandidat pengganti pemain asal Prancis tersebut, dan Svanberg merupakan salah satunya. Gelandang Swedia tersebut memiliki fisik dan teknik yang bagus serta diberkahi kecerdasan taktik yang luar biasa. Nilai jualnya saat ini berada di kisaran 15 juta euro atau Rp240 miliar dan menjadi incaran sejumlah klub Liga Inggris seperti Southampton dan Leicester City, namun raksasa Serie A memiliki keuntungan lantaran hubungan sahabat Massara dan Walter Sabatini dari Bologna.

Nama lain dalam daftar target Rossoneri adalah Lokonga dari Anderlecht. Ia merupakan pemain No. 6 klasik di depan lini pertahanan. Para pencari bakat klub telah memantaunya cukup lama dan selalu mendapat laporan positif.

Pemain muda Belgia tersebut merupakan teman dekat Alexis Saelemaekers yang dalam wawancaranya dengan La Derniere Heure mengakui bahwa ia beberapa kali menyebut namanya dalam dialog dengan Stefano Pioli. Nilai jualnya saat ini adalah sekitar 12 juta euro atau Rp192 miliar dan Milan bakal menghadapi persaingan sengit dalam perburuannya.

Artikel Tag: Meite, Svanberg, Lokonga, Torino, Anderlecht, Milan

1583  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini