Media Spanyol Klaim Inter Percepat Proses Negosiasi Lacazette

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 04 Jun 2020, 06:15 WIB
Media Spanyol Klaim Inter Percepat Proses Negosiasi Lacazette

Alexandre Lacazette/ goal.com

Berita Transfer: Media asal Spanyol, MundoDeportivo mengklaim jika Inter Milan saat ini sedang berusaha mempercepat proses transfer striker Arsenal, Alexandre Lacazette.

Berbeda dengan informasi sebelumnya, media asal Spanyol, Mundo Deportivo justru menyebut Inter Milan saat ini sedang mempercepat proses transfer striker Arsenal, Alexandre Lacazette. Pemain asal Prancis tersebut merupakan pilihan utama Inter sebagai pengganti Lautaro Martinez.

Lacazette dinilai punya banyak potensi yang bisa dimaksimalkan untuk melengkapi lini depan Inter yang kini hanya tersisa Romelu Lukaku saja. Bahkan posisi Lacazette saat ini lebih tinggi ketimbang Timo Werner dan Edinson Cavani di dalam daftar teratas transfer Nerazzurri.

Dalam skema 3-5-2 yang diusung Antonio Conte, Lacazette bisa ditempatkan sebagai striker utama pengganti Romelu Lukaku, atau bisa juga ditempatkan sebagai second striker. Namun belum jelas berapa banderol harga yang dipatok The Gunner untuk pemain 29 tahun tersebut.

Lacazette datang ke Emirates Stadium di musim panas 2017 silam, setelah berhasil tampil gemilang bersama klub Ligue, 1 Lyon, dan dikontrak hingga akhir musim 2021/22.

Namun sayang, di musim ini Lacazette kurang mendapat menit bermain. Sejauh ini, pemain timnas Prancis tersebut baru mengantongi 26 penampilan di semua kompetisi, dengan torehan 16 gol dan 3 assist. Posisinya di Arsenal masih sebagai pelapis Aubameyang.

Peluang Lacazette untuk meninggalkan Arsenal cukup terbuka lebar. Hal ini berkaitan dengan kabar Aubameyang yang mulai membuka kemungkinan untuk menandatangani perpanjangan kontrak.

Artikel Tag: Mundo Deportivo, Inter Milan, Arsenal, Alexandre Lacazette

1179  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini