Media Lokal Pesimis Victor Osimhen Bisa Main Saat Lawan AC Milan

Penulis: Uphit Kratos
Senin 10 Apr 2023, 05:45 WIB
Victor Osimhen

Victor Osimhen

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Masih terdapat beberapa misteri yang menyelimuti kondisi Victor Osimhen, beberapa hari sebelum pertandingan Liga Champion antara AC Milan dan Napoli.

Meski optimisme umum dalam beberapa hari terakhir menunjukkan bahwa Osimhen akan tersedia untuk leg pertama, sekarang tampaknya hanya ada sedikit harapan, setidaknya dari media lokal.

Laporan terbaru surat kabar Il Mattino, menilai jika Victor Osimhen sangat yakin akan absen untuk leg pertama Liga Champions melawan AC Milan. Oleh karena itu, penyerang asal Nigeria ini kemungkinan besar tidak akan kembali tepat waktu.

Kemarin Osimhen dilaporkan berlatih secara terpisah dan kecil kemungkinannya ia akan pulih untuk laga ini, jadi kemungkinan terbaik yang bisa diharapkan oleh pelatih Luciano Spalletti adalah ia bisa tampil dari bangku cadangan.

Lebih lanjut lagi, kesulitan lainnya yang sedang dialami Napoli adalah absennya Giovanni Simeone yang juga mengalami cedera.

Dengan kondisi yang serba sulit tersebut, mau tidak mau Il Partenopei hanya bisa mengandalkan Giacomo Raspadori. Pemain muda Italia tersebut diharapkan akan menunjukkan ledakannya di San Siro.

Dari sisi Milan, anak asuh Stefano Pioli terbilang sangat diuntungkan karena dua penyerang utamanya, Rafael Leao dan Brahim Diaz dilaporkan sudah sembuh dan siap dimainkan dalam pertandingan kandang di San Siro.

Rossoneri hanya akan kehilangan Pierre Kalulu yang absen akibat cedera saat membela timnas Prancis selama jeda Internasional kemarin.

Artikel Tag: Victor Osimhen, AC Milan, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-lokal-pesimis-victor-osimhen-bisa-main-saat-lawan-ac-milan
4342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini