Media Klaim Milan Serius Incar Victor Bonifasius Jadi Target Cadangan

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 11 Apr 2024, 09:15 WIB
Victor Bonifasius

Victor Bonifasius

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dilaporkan telah mengidentifikasi penyerang Bayer Leverkusen dan Timnas Nigeria, Victor Bonifasius, sebagai alternatif untuk Joshua Zirkzee.

Rossoneri hampir dipastikan akan merekrut penyerang tengah baru untuk 2024-25, mengingat Olivier Giroud akan bergabung dengan LAFC pada akhir kontraknya pada Juni mendatang.

Beberapa sumber di Italia mengklaim bintang Bologna, Joshua Zirkzee, adalah target utama AC Milan. Namun, harga striker Belanda itu kemungkinan akan mencapai lebih dari 50 juta Euro, dan bahkan beberapa kabar menyebut mencapai 75 juta Euro

Jumlah tersebut sama dengan yang dibayarkan oleh Manchester United untuk merekrut Rasmus Hojlund di bursa trnsfer musim panas lalu.

Oleh karena itu, Menurut laporan dari Corriere dello Sport, kondisi ini membuat Rossoneri melirik target lain dengan harga yang lebih terjangkau, dengan nama Victor Bonifasius jadi target kedua Milan jika mereka gagal mendapatkan Zirkzee.

Bintang Bayer Leverkusen ini merupakan target lama Milan, mengingat raksasa Serie A tersebut telah mencoba merekrutnya dari Union St Gilloise namun gagal mencapai kesepakatan dengan pihak klub.

Kondisi ini membuat Bayer harus membayar lebih dari 20 juta Euro untuk mendapatkan tanda tangan sang striker pada tahun 2023. Menurut laporan tersebut, nilai transfer Bonifasius berkisar antara 40-50 juta Euro.

Bonifasius berkontribusi pada musim yang mengesankan bagi Bayer Leverkusen dengan mencetak 16 gol dan sembilan assist dalam 25 penampilan di semua kompetisi. Kontraknya dengan pemuncak klasemen Bundesliga akan berakhir pada Juni 2028.

Artikel Tag: Victor Bonifasius, AC Milan, Bayer Leverkusen, joshua zirkzee

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-klaim-milan-serius-incar-victor-bonifasius-jadi-target-cadangan
882  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini