Media Italia Tidak Terkesan Dengan Penampilan Theo Hernandez Kontra Slavia

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 09 Mar 2024, 00:30 WIB
Theo Hernandez

Theo Hernandez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Media Italia tidak terkesan dengan penampilan bek kiri Theo Hernandez dalam kemenangan AC Milan di Europa League atas Slavia Praha dengan skor 4-2.

Bek sayap asal Prancis berusia 26 tahun ini tidak tampil seperti biasanya pada laga leg pertama babak 16 besar Europa League melawan Slavia Praha, dimana dia gagal memberikan kontribusi yang berarti saat meraih kemenangan tipis 4-2.

Theo Hernandez tidak tampil impresif baik secara ofensif maupun defensif, dimana dia mengalami malam yang sulit dilupakan di San Siro saat tim asuhan Stefano Pioli kesulitan untuk menutup kemenangan atas Slavia Praha.

Padahal dalam pertandingan tersebut, klub asal Ceko tersebut hanya bermain dengan 10 orang setelah El Hadji Malick Diouf dikartu merah di menit ke-26. Pertandingan ini jelas tidak memberikan banyak harapan bagi para pendukung AC Milan.

La Gazzetta dello Sport tidak terkesan dengan penampilan Theo, dan mengatakan bahwa dia gagal tampil menentukan seperti biasanya, dengan menulis: "Tidaklah baik untuk menjalankan balapan F1 dengan gigi tiga. Dia tidak berakselerasi, dia tidak terluka dan dia melakukan kesalahan dua kali."

Corriere dello Sport menggemakan sentimen ini dan menarik perhatian pada kesalahannya untuk gol kedua Slavia Praha, dengan mengatakan: "Dia kurang menunjukkan dirinya dalam fase ofensif, sedikit terlambat dalam menutup Schranz."

Tuttosport tidak berbeda pendapat mengenai ulasan pemain asal Prancis tersebut, merasakan hal yang sama dengan rekan-rekan mereka, dengan berkomentar: "Pada malam di mana dia tidak bersinar secara ofensif, dia juga sangat ceroboh dalam mengawal Schranz saat mencetak gol yang terakhir."

Artikel Tag: Theo Hernandez, AC Milan, Slavia Praha

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-tidak-terkesan-dengan-penampilan-theo-hernandez-kontra-slavia
1075  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini