Media Italia Terus Puji Penampilan Daniele De Rossi Bersama AS Roma

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 28 Feb 2024, 23:30 WIB
Daniele De Rossi

Daniele De Rossi

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Daniele De Rossi membuat media Italia terkesan setelah membawa AS Roma meraih kemenangan kelima dalam enam pertandingan di seluruh kompetisi.

Pemenang Piala Dunia 2006 ini mengambil alih kursi kepelatihan di ibu kota Italia bulan lalu setelah pemecatan Jose Mourinho, memberinya kesempatan pertama sebagai pelatih setelah sempat melatih SPAL.

Penunjukannya terlihat sebagai opsi jangka pendek yang murah hingga musim panas. Namun tanpa diduga, Daniele De Rossi tampil gemilang sebagai pelatih AS Roma, hanya mengalami kekalahan dari pemuncak klasemen Inter Milan.

Corriere dello Sport menggarisbawahi persiapan cerdas sang mantan gelandang untuk pertandingan tersebut dan adegan menyentuh dengan pencetak hattrick Paulo Dybala, dengan menulis:

"Dia membingungkan Juric (terlepas dari cerita mata-mata) dengan bermain menggunakan formasi 3-5-2. Babak pertama yang sulit, kemudian fenomena Dybala mengubah pertandingan, dan dia memeluknya seperti seorang anak."

Gazzetta dello Sport sedikit kurang terkesan dengan penampilan De Rossi, menyarankan Dybala menyelamatkannya dan Roma dari masalah, dengan berkomentar:

"Segalanya berubah dan tercermin. Sepertinya itu adalah pilihan yang berisiko, karena Roma menderita dalam membangun serangan dari belakang. Namun, Dybala membantu mereka."

Tuttosport lebih memaklumi penampilan De Rossi dan Roma dalam kemenangan atas Torino, dengan berkomentar:

"Dengan adanya dia di bangku cadangan, Roma bergerak maju menuju Eropa dan telah memenangkan lima pertandingan di liga, dan satu kali kalah. Kedatangannya telah membuahkan hasil."

Artikel Tag: Daniele De Rossi, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-terus-puji-penampilan-daniele-de-rossi-bersama-as-roma
588  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini