Media Italia Sebut Felipe Caicedo Akan Jadi Cadangan di Derby Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 05 Feb 2022, 17:45 WIB
Felipe Caicedo

Felipe Caicedo/ sempreinter.com

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Felipe Caicedo diprediksi akan berada di bangku cadangan saat Inter Milan menghadapi AC Milan dalam laga Derby della Madonnina malam nanti.

Inter Milan diprediksi akan menurunkan kekuatan penuh saat menghadapi AC Milan dalam laga Derby della Madonnina, malam nanti. Lautaro Martinez yang baru pulang setelah membela timnas Argentina, dalam kondisi fit dan siap diturunkan.

Selain itu, Inter masih bisa memainkan Edin Dzeko sebagai pilihan utama. Pemain asal Bosnia tersebut tidak menjalani laga Internasional sehingga fisiknya dalam kondisi maksimal.

Menurut laporan terbaru Corriere dello Sport, kehadiran Lautaro dan Dzeko di lini depan akan membuat Felipe Caicedo harus puas duduk di bangku cadangan. Pemain asal Ekuador tersebut harus rela menunda mimpinya menjalani debut di laga penting bersama pasukan Nerazzurri.

Namun bukan berarti dipastikan akan diam hingga laga berakhir. Simone Inzaghi bisa saja memberikan debut kepada pemain 33 tahun tersebut dengan beberapa kondisi, diantaranya striker Inter tidak mampu menembus ketatnya barisan belakang Milan.

Selain itu, Caicedo bisa diturunkan andai Inter sudah bisa mengamankan kedudukan. Bagaimanapun juga Nerazzurri harus bermain cerdas mengingat mereka akan menghadapi jadwal padat, dengan lawan yang tidak bisa dianggap enteng.

Setelah Derby Milan, Inter akan berhadapan dengan Liverpool di Liga Champions, dan AS Roma di Coppa Italia. Tentu peluang pemain yang baru dipinjam dari Genoa tersebut untuk bermain di salah satu laga penting Inter sangat terbuka lebar.

Artikel Tag: Felipe Caicedo, Inter Milan, AC Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-sebut-felipe-caicedo-akan-jadi-cadangan-di-derby-milan
792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini