Media Italia Sarankan Napoli Turunkan Harga Victor Osimhen

Penulis: Uphit Kratos
Senin 01 Jul 2024, 11:30 WIB
Victor Osimhen

Victor Osimhen

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Napoli mungkin harus mengevaluasi kembali pilihan mereka seputar Victor Osimhen, karena belum ada klub yang melakukan pendekatan untuk sang pemain.

Laporan sepanjang musim 2023-24 menunjukkan jika Napoli siap menjual Victor Osimhen di musim panas ini, meski dia memimpin daftar pencetak gol klub selama dua musim terakhir, termasuk pada musim 2022-23 yang memenangkan Scudetto.

Di bulan Desember, pemain berusia 25 tahun itu menandatangani kontrak baru dengan Napoli yang berlaku hingga musim panas 2026, sebuah kesepakatan yang juga mencakup klausul pelepasan yang diyakini berada di kisaran 120-130 juta Euro.

I Partenopei telah mengantisipasi tawaran dari klub-klub seperti Chelsea, Manchester United dan Paris Saint-Germain, namun, menurut La Gazzetta dello Sport, belum ada pendekatan resmi yang dilakukan.

Hal itu bisa menjadi masalah jangka panjang bagi mereka, yang sangat mengandalkan penjualan Osimhen untuk mendatangkan sejumlah target transfer lainnya di musim panas ini, termasuk kesepakatan untuk striker milik Chelsea, Romelu Lukaku.

Osimhen dianggap sebagai beban bagi keuangan klub, dimana saat ini dia mendapatkan sekitar 10 juta Euro per musim. Selain itu, tanpa menjualnya, mereka mungkin akan sulit untuk memenuhi permintaan Conte di musim panas ini.

Presiden Klub Aurelio De Laurentiis dilaporkan sedang menunggu umpan balik dari direktur olahraga Giovanni Manna dan agen Osimhen sebelum mempertimbangkan langkah selanjutnya.

Namun La Gazzetta menunjukkan jika mereka mungkin harus berpikir untuk menurunkan harga yang mereka minta jika benar-benar ingin menyelesaikan kesepakatan bagi Osimhen di musim panas ini.

Artikel Tag: Victor Osimhen, Napoli

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-sarankan-napoli-turunkan-harga-victor-osimhen
1545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini