Media Italia: Realistis Lautaro Martinez Samai Rekor Immobile dan Higuain

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 28 Feb 2024, 12:30 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kapten Inter Milan, Lautaro Martinez dinilai cukup realistis untuk bisa mencapai rekor Serie A yang sebelumnya dicetak Ciro Immobile dan Gonzalo Higuain.

Bintang asal Argentina ini tampil gemilang dalam pertandingan Serie A Inter Milan vs Lecce pada hari Minggu kemarin, dimana dia berhasil mencetak dua gol saat nerazzurri meraih kemenangan telak 4-0 di Puglia.

Gol-gol tersebut merupakan gol ke-21 dan 22 bagi sang striker di musim ini, yang membuatnya semakin kokoh di puncak klasemen Capocannoniere.

Dengan Inter Milan masih menyimpan satu pertandingan melawan Atalanta, skuat asuhan Simone Inzaghi masih memiliki 13 pertandingan hingga akhir musim.

Saat ini Inter memiliki keunggulan sembilan poin dari Juventus yang berada di peringkat kedua, dan dapat memperpanjangnya menjadi 12 poin dengan mengalahkan tim asuhan Gian Piero Gasperini.

TMW menyoroti bagaimana Lautaro Martinez sekarang memiliki 13 pertandingan untuk mencetak 14 gol, yang akan menyamai rekor 36 gol yang dicetak oleh Gonzalo Higuain di musim 2015-16 dan Immobile di musim 2019-20.

Mengingat hanya dua dari 22 golnya musim ini yang berasal dari titik penalti, ia memiliki peluang besar untuk mencapai rekor tersebut jika ia terus mempertahankan kecepatannya dan mulai mengeksekusi tendangan penalti di sisa musim ini.

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Ciro Immobile, Gonzalo Higuain, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-realistis-lautaro-martinez-samai-rekor-immobile-dan-higuain
234  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini