Media Italia: Rafael Leao Itu Bagai Permata Bagi Milan

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Sep 2023, 15:15 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Rafael Leao terus bersinar bersama AC Milan, dimana dia berhasil mencetak gol voli akrobatik untuk membawa tim asuhan Stefano Pioli menang 2-0 atas AS Roma.

Rossoneri unggul lebih dulu di Stadio Olimpico berkat gol penalti dari Olivier Giroud, untuk kemudian Rafael Leao berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-48 melalui tendangan yang tak terlupakan

Sebuah gol hiburan di menit-menit akhir dari AS Roma tidak cukup untuk merusak malam sempurna Milan, membuat mereka kembali ke Lombardy dengan tiga poin, setelah di dua pertandingan sebelumnya berhasil meraih kemenangan beruntun.

Leao sendiri memulai musim 2023-24 dengan cara yang baik untuk AC Milan, secara langsung berkontribusi pada tiga gol dalam tiga pertandingan liga pertamanya, dan penampilannya di seluruh musim akan sangat penting untuk kesuksesan tim.

Laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport, berfokus pada sifat mengesankan dari gol Leao, dengan menulis: "Golnya seperti sebuah fenomena dan ia selalu berhasil lolos dari hadangan lawan."

Tidak hanya itu, pujian kemudian datang dari Tuttosport, dimana media yang berbasis di Turin tersebut menyinggung kemampuan sang pemain yang konsisten mengancam tim lawan saat berada di sepertiga akhir lapangan

"Pergerakannya ke depan menimbulkan kepanikan. Dan ketika gol pertama di liga tercipta, dia adalah sebuah permata."

Penyerang asal Portugal ini juga dipuji atas kontribusi defensif dan kemampuan kepemimpinannya saat melawan Giallorossi. Hal yang juga sempat dipuji pelatih Stefano Pioli saat Leao mengalami kram setelah pertandingan pembuka di Serie A.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Stefano Pioli, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-rafael-leao-itu-bagai-permata-bagi-milan
4925  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini