Media Italia Panaskan Kabar Massimiliano Allegri Tinggalkan Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 16 Apr 2024, 20:06 WIB
Massimiliano Allegri

Massimiliano Allegri diharapkan bakal pergi di musim panas (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Surat kabar La Repubblica Torino memberikan indikasi baru bahwa Massimiliano Allegri bakal meninggalkan Juventus pada akhir musim mendatang.

Posisi Massimiliano Allegri di Juventus sedang berada dalam bahaya seiring dengan rangkaian hasil minor Si Nyonya Tua pada paruh kedua musim.

Padahal, dia sempat berhasil membawa Bianconeri bersaing untuk gelar juara Serie A bersama Inter Milan, setidaknya hingga bulan Januari lalu.

Namun, kini Juve hanya mampu mencatatkan dua kemenangan dari 11 pertandingan terakhir.

Meskipun masih berada di peringkat ketiga dan tetap berpotensi mengklaim targetnya, yaitu tiket ke Liga Champions, atau bahkan menjadi juara Coppa Italia, masa depan Allegri masih tetap dipertanyakan.

Sang pelatih berusia 56 tahun hanya terikat pada musim panas 2025 mendatang, dan ada rumor yang mengatakan bahwa manajemen Si Nyonya Tua telah memutuskan untuk tidak melanjutkan kerja sama dengannya.

"Perasaannya adalah kisahnya sudah usai dan itu dipaksa untuk lebih awal hingga pemisahan," demikian tulisan La Repubblica Torino.

"Masih belum jelas yang mana yang lebih membuat depresi fans Juventus untuk mendengar Allegri hanya membutuhkan tujuh poin lagi untuk amankan tiket ke Liga Champions atau menyadari bagaimana caranya membuat tim bermain," tambahnya.

"Perasaan utamanya hampir seperti perkataan [direktur olahraga Cristiano] Giuntoli yang mengakui dengan realisme bahwa anggaran transer untuk musim depan juga akan bergantung dengan penjualan pemain."

Allegri memenangkan banyak trofi pada periode pertamanya bersama Juve pada 2014 hingga 2019. Namun, sejak kembali pada 2021, dia belum pernah memenangkan apa pun.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-panaskan-kabar-massimiliano-allegri-tinggalkan-juventus
161  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini