Media Italia Minta Milan Beri Kesempatan Noah Okafor dan Luka Jovic

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 23 Sep 2023, 23:00 WIB
Noah Okafor

Noah Okafor

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan masih sangat bergantung pada Olivier Giroud. Media Italia sarankan rossoneri berani coba Noah Okafor atau Luka Jovic saat melawan Cagliari.

Pemain veteran asal Prancis tersebut akan berulang tahun ke 37 di akhir bulan ini, dimana dia tampil bersinar di tahap awal musim ini dengan mencetak empat gol dan memberikan dua assist dalam 4 pertandingan pertama di Serie A.

Pensiunnya Zlatan Ibrahimovic dan kepergian Ante Rebic serta Divock Origi membuat Olivier Giroud tidak punya pelapis sepadan di lini depan, sehingga mendorong AC Milan untuk merekrut Noah Okafor dan Luka Jovic di akhir bursa transfer musim panas.

Namun hingga kini keduanya belum memberikan kesan yang kuat, dan pantas untuk dipercaya sebagai pengganti Giroud.

Laporan terbaru dari La Gazzetta dello Sport menyoroti bagaimana ketergantungan Milan terhadap Giroud mulai terlihat jelas, sebuah situasi yang mengkhawatirkan mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi.

Kekhawatirannya adalah, pemain 36 tahun ini tidak mampu tampil sebagai starter dalam dua pertandingan dalam satu pekan untuk sebagian besar musim ini.

Klub dan Stefano Pioli mengharapkan jawaban dari Okafor dan Jovic, yang keduanya belum diberi banyak kesempatan untuk mempertaruhkan posisi mereka. Hal itu akan berubah. Pada pertandingan tengah pekan melawan Cagliari pada 27 September.

Kabar terbaru menyebut jika salah satu dari keduanya akan tampil sebagai starter untuk menggantikan Giroud. Jika melihat karakter bermain, kemungkinan Milan akan menempatkan Jovic sebagai pilihan utama.

Artikel Tag: Noah Okafor, AC Milan, Olivier Giroud, Luka Jovic, Cagliari

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-minta-milan-beri-kesempatan-noah-okafor-dan-luka-jovic
790  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini