Media Italia Kritik Jose Mourinho Yang Ngamuk ke Pemainnya Sendiri

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 03 Des 2023, 22:30 WIB
Jose Mourinho

Jose Mourinho

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Media Italia mempertanyakan manajemen Jose Mourinho di AS Roma menyusul kemarahan sang pelatih setelah hasil imbang 1-1 dengan Servette di Europa League.

Hasil imbang AS Roma di Jenewa membuat mereka berada di posisi kedua di Grup G, dua poin di bawah Slavia Praha, yang berarti Giallorossi dapat dipaksa untuk bermain di fase knock-out Liga Europa melawan klub Liga Champions pada bulan Februari.

Jose Mourinho sangat keras mengkritik sikap para pemainnya setelah pertandingan, dengan mengatakan bahwa beberapa di antara mereka 'dangkal'. Kemarahan tersebut dianalisis Sky Sport Italia dan koresponden Paolo Assogna.

"Mourinho terlahir dengan mentalitas pemenang, jadi jika di musim ketiganya, ia tidak bisa menularkan DNA-nya kepada tim, itu adalah sebuah masalah," ujar Assogna.

"Apa masalahnya? Apakah dia tidak bisa membuat dirinya sendiri mengerti atau tim yang memiliki batasan dan tidak bisa melampaui tingkat konsentrasi dan sikap tertentu?"

Tentunya, jawaban harus datang dengan cepat karena AS Roma memiliki beberapa pertemuan penting di Serie A selama beberapa minggu ke depan.

Capitoline akan bertemu Fiorentina, Bologna, Napoli dan Juventus sebelum awal tahun baru, sementara tahun 2024 akan dimulai dengan pertandingan kandang melawan Atalanta dan tandang ke Stadio Meazza untuk menghadapi Milan.

"Pertanyaan besar yang masih menjadi pertanyaan adalah mengapa tim ini tidak bisa berkembang dalam hal mentalitas?" tanya Assogna.

Artikel Tag: Jose Mourinho, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-kritik-jose-mourinho-yang-ngamuk-ke-pemainnya-sendiri
405  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini