Media Italia Klaim Rafael Leao Belum Bisa Main Lawan Atalanta

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 05 Des 2023, 17:30 WIB
Rafael Leao

Rafael Leao

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Media Italia melaporkan jika Rafael Leao akan menjalani tes medis lanjutan hari ini, namun dia kemungkinan masih absen saat AC Milan melawan Atalanta.

Rafael Leao absen dalam tiga pertandingan terakhir AC Milan di semua kompetisi karena cedera paha. Dalam sesi wawancara bersama media, pelatih Stefano Pioli mengatakan akan melakukan apapun agar dia bisa bermain melawan Atalanta.

Menurut laporan terbaru edisi cetak La Gazzetta dello Sport, Leao akan menjalani pemeriksaan medis hari ini. Jika paha Leao telah 'sembuh secara klinis', dokter Milan akan memulai 'fase dua' untuk masa pemulihan.

Di fase ini, kemungkinan besar Leao akan mulai bekerja di lapangan dan secara bertahap meningkatkan beban latihan selama satu pekan ke depan.

Namun Gazzetta mengklaim jika pemain berusia 24 tahun tersebut memiliki peluang yang sangat terbatas untuk tampil sebagai starter pada saat melawan tim La Dea asuha Gian Piero Gasperini, akhir pekan depan.

Meskipun begitu, Pioli diklaim sudah punya starting XI yang lebih baik, dimana Olivier Giroud akan kembali menempati posisinya sebagai striker utama.

Sedangkan untuk Leao, kemungkinan besar sang pemain akan bermain empat hari kemudian saat Milan bertandang ke St. James Park untuk menghadapi Newcastle United di pertandingan terakhir penyisihan grup Liga Champions.

Dalam laga tersebut, Milan harus mengusung misi wajib menang. Kalaupun tidak lolos ke babak 16 besar, rossoneri setidaknya bisa turun kasta dengan bermain di Europa League.

Artikel Tag: Rafael Leao, AC Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-klaim-rafael-leao-belum-bisa-main-lawan-atalanta
283  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini