Media Italia Klaim Nicolo Barella Calon Kapten Masa Depan Inter

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 11 Feb 2023, 03:00 WIB
Nicolo Barella

Nicolo Barella/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita liga italia: Meskipun belum berusia 26 tahun, media Italia klaim gelandang Inter Milan, Nicolo Barella sudah memiliki catatan statistik yang sangat memukau.

Hal ini ditegaskan dalam edisi cetak surat kabar La Gazzetta dello Sport. Dalam ulasannya, Gazzetta memprediksikan jika mantan pemain Cagliari tersebut akan jadi kapten Nerazzurri di masa depan.

Lebih lanjut lagi, Barella berhasil mencatatkan namanya sebagai pemain muda dengan jumlah bermain terbanyak di Serie A, mencapai 219 pertandingan sejak didatangkan Inter di musim panas 2019 silam.

Dengan kata lain, pemain berusia 25 tahun tersebut kini berada di posisi ke-53 dalam daftar pemain dengan tampilan terbanyak di Serie A, dimana 52 pemain lainnya berusia lebih tua dari Barella dengan waktu berkarir yang lebih lama.

Terkait kontribusinya kepada tim, Gazzetta mencatat jika Nicolo Barella sudah mencatatkan lima asisten. Hal ini sangat jarang dilakukan oleh pemain yang masih berusia 25 tahun atau berada di bawahnya.

Untuk ukuran Eropa, Barella bersaing dengan nama-nama seperti Allen Saint-Maximin dari Newcastle United, Marcus Rashford dari Manchester United, Mikel Oyarzabal dari Real Sociedad, dan Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain.

Di tubuh Inter Milan sendiri, Barella tidak tergantikan sebagai gelandang box to box, dimana 2 gelandang lainnya sudah cukup sering digantikan, seperti Hakan Calhanoglu dan Henrikh Mkhitaryan. Bahkan kembalinya Brozovic dipercaya tidak akan mengubah posisi Barella di skuad Nerazzurri.

Artikel Tag: Nicolo Barella, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-klaim-nicolo-barella-calon-kapten-masa-depan-inter
823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini