Media Italia Klaim Ivan Perisic Akan Ikut Conte ke Inter Milan?

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 29 Mar 2023, 16:15 WIB
Ivan Perisic

Ivan Perisic/ Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Media Italia klaim Ivan Perisic akan berusaha mencari cara untuk ikut Antonio Conte, apalagi jika pelatih 53 tahun tersebut kembali ke San Siro untuk Inter Milan.

Antonio Conte dan Ivan Perisic menjalani hubungan yang cukup unik. Awalnya mereka sering berselisih, bahkan membuat pemain asal Kroasia tersebut pergi ke Bayern Munich dengan status pinjaman.

Namun setelah kembali ke San Siro, Perisic justru jadi andalan Conte di sektor sayap kiri, bahkan pemain 32 tahun tersebut jadi bagian yang tak terpisahkan dengan formasi 3-5-2 ala Antonio Conte, skema yang sebenarnya baru bagi Perisic.

Ketika kontraknya habis dengan Inter di akhir Juni 2022, ia tidak butuh waktu lama untuk memutuskan bergabung kembali dengan Conte di Tottenham Hotspurs, di mana di Premier League Perisic masih memperlihatkan penampilan yang konsisten.

La Gazzetta dello Sport menyoroti bagaimana Perisic bisa mencari cara untuk meninggalkan Tottenham di musim panas nanti demi bisa kembali bersama Conte di klub berikutnya, yang secara realistis bisa menjadi Inter Milan

Nerazzurri sendiri jelas merindukan Perisic, meski Federico Dimarco terlihat cukup menjanjikan di paruh pertama musim ini. Namun Dimarco merupakan pemain serba bisa, dan nerazzurri tidak perlu khawatir dengan pemain 23 tahun tersebut.

Selain Ivan Perisic, kemungkinan besar Romelu Lukaku jadi pemain lainnya yang akan berusaha mengikuti Conte, mengingat pemain asal Belgia tersebut bersinar saat berada di bawah asuhan pelatih 53 tahun tersebut.

Artikel Tag: Ivan Perisic, Antonio Conte, Inter Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-klaim-ivan-perisic-akan-ikut-conte-ke-inter-milan
974  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini