Media Italia Klaim Inter Milan Bisa Melaju Jauh di Europa League

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 09 Agu 2020, 16:00 WIB
Media Italia Klaim Inter Milan Bisa Melaju Jauh di Europa League

Inter Milan/ nyob.news

Berita Liga Europa: Menurut La Gazzetta dello Sport, Inter Milan merupakan salah satu tim yang paling berpotensi melaju jauh di Europa League musim 2019/20.

Dalam ulasan terbarunya, media asal Italia yang berbasis di milan, Gazzetta dello Sport, memberikan pandangannya terkait kiprah Inter Milan di Europa League. Dalam ulasan tersebut dijelaskan jika Inter merupakan salah satu tim yang dapat melaju jauh di kompetisi tersebut.

Alasan pertama, Inter dinilai punya sistem pertahanan yang mumpuni, hal ini sudah teruji dengan statistik yang membuktikan jika pasukan Antonio belum kebobolan dalam lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Faktor utama yang membuat lini belakang Inter kokoh adalah kehadiran penjaga gawang Samir Handanovic yang sudah sangat matang. Selain itu, ada juga bek muda Alessandro Bastoni yang penampilannya semakin matang saat menghadapi Getafe di babak 16 besar.

Inter pun dinilai unggul di sektor tengah. Pemain muda seperti Nicolo Barella berhasil tumbuh secara eksponensial sepanjang musim. Laporan tersebut menjelaskan juga dampak dari Christian Eriksen yang langsung mengejutkan, bahkan mencetak gol meski datang dari bangku cadangan.

Di lini depan, Inter masih mengandalkan duet Lautaro-Lukaku yang sudah teruji sepanjang musim kompetisi 2019/20. Namun jangan lupakan juga Alexis Sanchez yang selalu berhasil memberikan kejutan saat pemain asal Chile tersebut diberi kesempatan tampil.

Di babak perempat final, Inter akan menghadapi wakil dari Jerman, Bayer Leverkusen. Meski secara hitungan matematis Inter lebih diunggulkan, namun Nerazzurri wajib waspada karena kesalahan sedikit saja bisa membuat mereka tergelincir.

Artikel Tag: Gazzetta dello Sport, Inter Milan, europa league

1976  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini