Media Italia Kecewa Dengan Szymon Marciniak di laga Roma vs Milan

Penulis: Uphit Kratos
Sabtu 20 Apr 2024, 14:45 WIB
Szymon Marciniak

Szymon Marciniak

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Beberapa pemain AC Milan bersalah atas penampilan buruk saat melawan AS Roma. Namun media Italia juga menyalahkan kinerja wasit Szymon Marciniak.

Beberapa pihak dapat menunjuk ke beberapa lokasi mengenai kesalahan atas penampilan buruk AC Milan di Stadion olimpico, dan mengingat besarnya pertandingan, maka beberapa hal harus ditinjau kembali.

Menurut Corriere dello Sport via Pianeta Milan, wasit telah bersikap lunak sejak awal, dan keputusannya terkait kartu merah Zeki Celik, yang sebenarnya sangat meragukan, sempat 'ditiru' oleh Theo Hernandez.

Meskipun keputusan untuk kartu merah Theo dibatalkan, perbedaan keputusan tersebut menunjukkan kurangnya otoritas dan konsistensi, yang memperkeruh suasana pertandingan, terutama yang berkaitan dengan kualitas wasit.

Tidak ada keraguan mengenai gol pertama Giallorossi, namun mungkin seharusnya ada sebuah penalti untuk Milan.

Namun, setelah mempelajari kembali keputusan tersebut, itu merupakan keputusan yang baik dari pihak VAR, yang menunjukkan adanya offside dari Olivier Giroud sebelum Mancini memberikan tendangan penalti.

Kini, lebih dari sebelumnya, para wasit berada di bawah banyak spekulasi, dan penampilan Szymon Marciniak di hari Kamis bisa jadi alasan mengapa hal tersebut terjadi, mengingat kurangnya konsistensi dalam pertandingan yang ia tampilkan.

Terlepas dari buruknya performa wasit, faktanya Milan memang kalah segalanya dari AS Roma, dan anak asuh Daniele De Rossi tersebut memang ayak untuk maju ke babak semifinal, dimana mereka akan bertemu dengan Bayern leverkusen.

Artikel Tag: Szymon Marciniak, AC Milan, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-kecewa-dengan-szymon-marciniak-di-laga-roma-vs-milan
445  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini