Media Italia: Derby della Madonnina Jadi Pertarungan Tim Penuh Masalah

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Feb 2023, 22:00 WIB
Derby della Madonnina

Derby della Madonnina/

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan dan AC Milan akan bertarung dalam Derby della Madonnina sebagai tim yang bermasalah, baik di dalam lapangan, maupun di luar lapangan.

Ini ditegaskan dalam edisi cetak La Repubblica. Media yang berbasis di Roma tersebut mencatat bahwa Nerazzurri dan Rossoneri sedang dalam masa-masa sulit, dimana kesulitan mereka datang dari dalam maupun luar lapangan.

Di papan klasmen, Inter tertinggal dari Partenopei sebanyak tiga belas poin, sedangkan Milan berjarak lebih besar lagi, lima belas poin. Fakta ini menunjukkan jika Derby della Madonnina hanya pertarungan demi 4 besar.

Dari segi permainan, Inter sedang mengalami masalah konsistensi, meski dalam dua pertandingan terakhir mereka berhasil meraih kemenangan. Sementara Milan, malah meraih hasil yang lebih buruk lagi.

Dari luar lapangan, Inter sedang berhadapan dengan masalah finansial. Ini belum termasuk kabar jika pimpinan mereka, Steven Zhang sedang jadi objek pencarian oleh bank besar Tiongkok untuk masalah hutang.

Bahkan karena masalah tersebut, Zhang terancam hukuman penjara 3 tahun dengan tuduhan menyembunyikan asetnya di luar negeri. Ini belum termasuk masalah kontrak pemain yang harus segera diselesaikan pihak klub.

Terlepas dari semua masalah tersebut, di lapangan, Derby della Madonnina merupakan salah satu pertandingan terbaik di sepakbola Italia, dimana permainan ini selalu berhasil menyajikan pertarungan yang menarik dengan hasil yang dramatis.

Di atas kertas Inter lebih diunggulkan karena dalam kondisi yang lebih baik, terutama di lapangan. Sementara di luar lapangan, Milan sedikit lebih baik.

Artikel Tag: Derby della Madonnina

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/media-italia-derby-della-madonnina-jadi-pertarungan-tim-penuh-masalah
1208  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini