McGinn Tidak Mau Skotlandia Anggap Enteng Kepulauan Faroe

Penulis: Dwi Prima
Minggu 10 Okt 2021, 21:10 WIB
McGinn Tidak Mau Skotlandia Anggap Enteng Kepulauan Faroe

John McGinn / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: John McGinn memperingatkan agar tidak berpuas diri saat melawan Kepulauan Faroe, ketika Skotlandia bersiap untuk menghadapi laga kualifikasi Piala Dunia 2022 penting lainnya pada hari Selasa (12/10).

Kemenangan dramatis 3-2 Skotlandia atas Israel di Hampden Park yang terisi penuh pada hari Sabtu (09/10) telah membuat mereka kembali ke jalur yang tepat untuk mendapatkan tempat kedua dan tempat play-off.

Gelandang Aston Villa itu mencetak gol internasional ke-11 yang luar biasa saat tim asuhan Steve Clarke dua kali bangkit dari ketertinggalan sebelum pemain Manchester United, Scott McTominay mencetak gol kemenangan di tambahan waktu.

Setelah tujuh pertandingan, tim asuhan Steve Clarke mengumpulkan 14 poin, tujuh poin di belakang pemimpin klasemen Denmark, empat poin di atas Israel dan Austria, dan 10 poin di depan Faroe dengan Moldova di dasar klasemen dengan satu poin.

Tiga poin lainnya diharapkan bisa diamankan saat melawan Kepulauan Faroes, melawan tim yang kalah 4-0 di Hampden Park di awal kualifikasi.

Namun, sambil menekankan bahwa skuat lapar untuk sukses, McGinn mengingatkan ketika Hibs kebobolan dua gol dalam enam menit pertama sebelum bangkit untuk menang 6-4 melawan Runavik di kualifikasi Liga Europa mereka.

Dia berkata: "Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Saya ingat pergi ke sana bersama Hibs di kualifikasi Liga Europa, semua orang mengharapkan kami untuk mengalahkan mereka.

"Seperti yang kami lihat di sini di Hampden, skornya 4-0 tetapi tentu saja tidak terasa seperti itu di pertandingan, kami sangat klinis pada malam itu.

"Jadi kami tidak akan menerima begitu saja, mereka adalah tim yang sangat mengandalkan fisik dan kami juga harus beradaptasi dengan permukaan lapangan mereka.

"Begitu kami berpikir bahwa kami baik-baik saja dan berpikir kami akan menang, maka seketika kami akan selesai."

Artikel Tag: John McGinn, Skotlandia, Kualifikasi Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mcginn-tidak-mau-skotlandia-anggap-enteng-kepulauan-faroe
354  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini