McArthur Kecewa Palace Tidak Beri Lebih Banyak Tekanan Pada Newcastle

Penulis: Dwi Prima
Selasa 06 Feb 2018, 18:34 WIB
McArthur Kecewa Palace Tidak Beri Lebih Banyak Tekanan Pada Newcastle

James McArthur / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: James McArthur kecewa Crystal Palace tidak dapat membuat lebih banyak tekanan di babak kedua saat melawan Newcastle United. McArthur mengakui Palace tidak bermain bagus di babak pertama, tapi dia juga sadar rekan-rekan timnya berhasil memperbaiki penampilan mereka di babak kedua.

Setelah tetinggal melalui gol Mohamed Diame, instruksi di jeda babak memberi Palace kesempatan untuk memperbaiki permainan melawan The Magpies.

“Babak pertama cukup ketat tapi pada babak kedua kami memberi tekanan pada mereka, pemain menyerang kami tampil luar biasa tapi sayangnya kami tidak bisa mencapai gol kedua,” katanya.

“Pelatih mengubah formasi dan menuntut lebih banyak tekanan untuk mulai menempatkan mereka di bawah tekanan.”

Penalti yang dikonversi oleh Luka Milivojevic membuat Palace hanya kalah tiga kali dari 17 pertandingan terakhir mereka dan McArthur yakin timnya sudah cukup bagus untuk memenangkan pertempuran mereka dalam menjauhi zona degradasi.

“Kami jelas dekat di bagian bawah klasemen dan hanya unggul tiga poin tapi ketika Anda kembali dari tetringgal 1-0 di jeda babak maka Anda kadang-kadang harus menerima (hasilnya).”

“Ada banyak kepercayaan di ruang ganti kami, Anda melihat permainan kami hari ini.”

Roy Hodgson juga mengakui bahwa perubahan cara bermain di babak kedua yang membuat Palace meraih satu gol dan satu poin saat melawan Newcastle.

“Saya pikir sedikit perubahan gaya bermain di babak kedua, membantu kami untuk menyesuaikan diri dengan cara Newcastle bermain. Saya pikir di babak kedua kami berbuat lebih banyak,” kata Hodgson.

“Ini adalah poin yang tidak membantu kedua belah pihak dengan sangat baik. Kami berdua setuju bahwa kami ingin memenangkan pertandingan tapi kami harus terus maju dan memastikan bahwa ketika kami tidak dapat menang, kami bisa seri.”

Artikel Tag: premier league 2018, Crystal Palace, James McArthur

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mcarthur-kecewa-palace-tidak-beri-lebih-banyak-tekanan-pada-newcastle
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini