Mbapppe dan Neymar Rebutan Penalti, Begini Komentar Marco Verratti

Penulis: Ezi Yulia
Kamis 18 Agu 2022, 02:00 WIB
Marco Verratti dan Kylian Mbappe

Marco Verratti dan Kylian Mbappe (Foto: independent.ie)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Gelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti memiliki pandangannya sendiri terkait insiden rebutan penalti antara Kylian Mbappe dan Neymar Jr pada pertandingan Ligue 1 pekan kedua melawan Montpellier akhir pekan lalu.

Kemenangan 5-2 Paris Saint-Germain atas Montpellier akhir pekan lalu sedikit ternoda oleh aksi rebutan penalti antara Kylian Mbappe dan Neymar Jr. Mbappe yang gagal mengeksekusi penalti pertama yang dihadiahkan untuk PSG pada menit ke-23, kembali ingin menjadi eksekutor ketika mereka kembali dihadiahi penalti pada menit ke-43. Namun Neymar sudah terlebih dahulu mengambil bola dan membawanya ke titik putih.

Pada akhirnya Neymar tetap menjadi eksekutor penalti kedua setelah sempat terlibat dalam sebuah pembicaraan dengan Mbappe. Meski akhirnya mundur namun eskpresi wajah dari penyerang asal Prancis itu tampak menunjukkan kekecewaan.

Terkait insiden tersebut, Marco Verratti menganggap bahwa yang dilakukan Mbappe adalah hal yang wajar. Baginya Mbappe adalah seorang yang selalu ingin melakukan sesuatu dengan sebaik mungkin.

“Kylian adalah pemain yang selalu ingin melakukan sesuatu dengan baik. Saya pikir dengan penalti yang gagal, dia sedikit merajuk, tapi itu normal, dia pemain hebat, dia selalu ingin membuat perbedaan dan ketika dia gagal melakukan sesuatu, dia kecewa, itu normal," jelas Verratti kepada Le Parisien.

"Tapi kemudian dia menunjukkannya dengan gol pertama di mana dia menjadi penentu dan kemudian dengan gol lain (yang dia cetak). Tetapi saya senang ketika dia marah, karena itu berarti dia sangat peduli dengan tim ini, bahwa dia ingin melakukan sesuatu dengan baik, bahwa dia ingin membuat perbedaan,” tambahnya.

Artikel Tag: Marco Verratti, Neymar Jr, Kylian Mbappe, Paris Saint-Germain

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mbapppe-dan-neymar-rebutan-penalti-begini-komentar-marco-verratti
1012  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini