Mbappe yang Bisa Buat Liverpool Jadi Tim Terbaik di Dunia

Penulis: Dwi Prima
Senin 08 Feb 2021, 16:20 WIB
Mbappe yang Bisa Buat Liverpool Jadi Tim Terbaik di Dunia

Kylian Mbappe / via Gettyimages

Berita Transfer: Kylian Mbappe dapat mengubah Liverpool menjadi "tim terbaik di dunia" menurut Djibril Cisse, yang berpikir bintang Paris Saint-Germain itu bisa dengan mudah bergabung dengan The Reds.

Mbappe menikmati peningkatan luar biasa, dengan menjadi bintang sejak lulus ke skuat senior di Monaco pada 2015.

Sang penyerang memainkan peran kunci dalam perjalanan tim Prancis itu menuju kejayaan Ligue 1 pada 2016-17 sebelum diambil alih oleh PSG, di mana ia telah menambahkan tiga mahkota domestik lagi ke koleksinya.

Dia juga menjadi pemenang Piala Dunia pada 2018, mencetak gol dalam kemenangan 4-2 Prancis atas Kroasia di final di Rusia, dan saat ini terlihat seperti orang yang paling mungkin menggantikan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo di puncak permainan ketika mereka akhirnya gantung sepatu.

Penampilan impresif Mbappe di PSG telah membuatnya dikaitkan dengan sejumlah klub top lainnya di Eropa termasuk Real Madrid dan tim asuhan Jurgen Klopp.

Klopp bersikeras bahwa The Reds tidak mampu membeli pemain berusia 22 tahun itu di masa lalu, tetapi Cisse berpikir rekan senegaranya itu akan sepadan dengan investasi yang cukup besar untuk klub lamanya mengingat fakta bahwa ia dapat melengkapi lini depan mereka.

"Sejujurnya saya berbicara dengan beberapa wartawan, kami berbicara tentang Kylian Mbappe, karena dia yang terbaik di dunia saat ini," kata mantan striker Liverpool itu kepada The Daily Mail.

"Saya melihatnya di Liverpool, momen besar. Ini uang yang banyak. Investasi yang sangat besar, tetapi saya pikir anak itu layak dan saya melihatnya di sana."

Ditanya apakah sang penyerang akan masuk ke starting line-up Klopp dengan mulus, Cisse menjawab: "Ya, dia akan melakukannya. Pertama-tama dia pintar, dia adalah pemain tim sehingga dia bisa bermain di posisi yang berbeda dan dia akan cocok dengan Salah dan Sadio Mane.

"Jika Firmino bertahan, Anda tahu, itu akan menjadi tim yang gila. Bagi saya, itu akan menjadi tim terbaik di dunia."

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, Liverpool

607  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini