Mbappe Tegaskan PSG Jauh Lebih Besar Dibandingkan Dirinya

Penulis: Dwi Prima
Sabtu 25 Jun 2022, 22:28 WIB
Mbappe Tegaskan PSG Jauh Lebih Besar Dibandingkan Dirinya

Kylian Mbappe / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Kylian Mbappe mengatakan Paris Saint-Germain (PSG) lebih besar darinya, bahkan setelah perpanjangan kontrak dengan klub hingga 2025.

Ada spekulasi bahwa dia akan mengambil peran yang berpengaruh dalam keputusan klub - klaim yang dia bantah - dan dia menyatakan dia akan tetap di jalurnya, sambil menunjukkan kasih sayang "romantis" untuk organisasi klub.

Eks bintang Monaco juga menyatakan optimisme untuk masa depan klub saat mereka terus berusaha meraih kejayaan Eropa.

"PSG penting bagi saya!" katanya kepada BFMTV. "Mungkin saya belum punya cukup waktu untuk romantis dengan fans. Saya ingin tampil duluan, tapi klub ini sangat berarti bagi saya, semua orang tahu.

"Saya baru memasuki proyek ini, saya tidak berada di dasar proyek. Dengan semua perubahan yang akan terjadi, hal-hal besar akan terjadi.

"Klub didahulukan. Ini bukan proyek saya. Akan ada yang sebelum saya dan setelah saya, saya hanya ingin membawa batu saya ke gedung."

Meski ada banyak kegembiraan di ibu kota Prancis, tokoh berpengaruh di Spanyol marah dengan keputusannya untuk kembali bergabung dengan klub Paris.

Presiden La Liga, Javier Tebas, marah karena Mbappe tidak bergabung dengan Real Madrid, menyebut kesepakatan itu "penghinaan terhadap sepak bola" dan mengancam tindakan hukum.

Itu telah memicu perang kata-kata antara klub Prancis dan Spanyol, di mana presiden Real Madrid, Florentino Perez juga terlibat.

Saat ini, belum diketahui apakah El Real nantinya akan mengincar sang pemain lagi pada musim-musim mendatang.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, PSG, Ligue 1 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mbappe-tegaskan-psg-jauh-lebih-besar-dibandingkan-dirinya
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini