Mbappe Ditarik Keluar Saat Hadapi Rennes, Begini Kata Lucas Hernandez

Penulis: Demos Why
Selasa 27 Feb 2024, 06:27 WIB
Lucas Hernandez.

Lucas Hernandez. (Foto: Anthony Bibard/FEP/Icon Sport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Bek Paris Saint-Germain, Lucas Hernandez, memberikan komentar terkait keputusan Luis Enrique yang menarik keluar Kylian Mbappe lebih awal saat menghadapi Rennes.

Gol penyeimbang di menit-menit akhir dari Goncalo Ramos memastikan hasil imbang 1-1 untuk Paris Saint-Germain saat menghadapi Stade Rennes pada akhir pekan kemarin di Parc des Princes. Namun, momen penting dalam pertandingan itu terjadi dengan pergantian pemain Kylian Mbappe pada menit ke-65.

Sebuah langkah berani yang diambil oleh Luis Enrique membuat keputusan yang mungkin bergema di seluruh skuat. Tertinggal 1-0, PSG mencari gol penyeimbang, dan hal itu terwujud setelah Ramos dilanggar, yang menghasilkan kesempatan tendangan penalti yang berhasil dikonversi dengan baik.

Setelah pertandingan, pemain bertahan PSG, Lucas Hernandez, berbicara kepada media. Tentu saja, dia harus menjawab pertanyaan tentang keputusan Enrique untuk mengganti sang juara Piala Dunia 2018.

"Mbappe ditarik lebih awal? Itu adalah keputusan Enrique," kata Hernandez dilansir dari PSGTalk.

"Dia adalah orang yang mengatur tim. Terserah Enrique untuk membuat keputusan; Enrique adalah bosnya. Kami memiliki tim yang hebat dengan para pemain yang hebat. Memang benar bahwa Kylian dapat membuat perbedaan kapan saja, tetapi itu adalah keputusan pelatih, dan terserah kami untuk melanjutkannya."

Selain itu, pemain berusia 25 tahun tersebut mungkin akan menimbulkan ketidaksenangan di antara para penggemar PSG tertentu dengan menyerahkan ban kapten kepada Vitinha dan bukannya memberikannya secara langsung kepada Danilo Pereira. Biasanya, kapten yang keluar akan memberikan ban kapten kepada pemain lain yang akan mengambil alih kepemimpinan selama sisa pertandingan.

Seiring dengan spekulasi yang beredar tentang potensi transfernya ke Real Madrid dalam beberapa bulan ke depan, adegan seperti ini bisa menandai akhir yang buruk bagi pemain berusia 25 tahun itu bersama klub kota kelahirannya.

Artikel Tag: Lucas Hernandez, Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mbappe-ditarik-keluar-saat-hadapi-rennes-begini-kata-lucas-hernandez
296  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini