Mbappe Dinilai Sudah Melanggar Kesepakatan dengan Real Madrid

Penulis: Senja Hanan
Rabu 08 Jun 2022, 01:00 WIB
Kylian Mbappe resmi perpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain. (Images: Getty)

Kylian Mbappe resmi perpanjang kontrak dengan Paris Saint-Germain. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Banyak yang kesal dengan keputusan Kylian Mbappe untuk bertahan dengan Paris Saint-Germain. Bahkan, mantan pelatih Jose Antonio Camacho merasa Mbappe sudah melanggar perjanjian.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Mbappe memang digadang-gadang akan meninggalkan PSG dan bergabung dengan Real Madrid dalam beberapa bulan terakhir ini.

Penyerang berusia 23 tahun tersebut akan dijadikan sebagai penerus Karim Benzema, yang usianya memang sudah tidak muda lago. Namun, tim besutan Carlo Ancelotti tersebut harus gigit jari.

Pasalnya, penyerang muda Tim Nasional Prancis tersebut akhirnya memutuskan untuk perpanjang kontrak dengan PSG dan menolak untuk hengkang ke Santiago Bernabeu. Camacho mengaku kecewa berat dengan keputusan itu.

“Jelas bahwa dia memiliki kesepakatan dengan Real Madrid dan pada akhirnya tekanan bisa datang kepadanya," kata Camacho, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

"Semua orang tahu bahwa dia akan datang, tetapi seiring waktu mereka telah memaksanya di level olahraga sebagai politisi dan telah mengubah pikirannya."

"Dia telah membuat keputusan yang saya tidak tahu apakah itu baik atau buruk. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Dia adalah pemain hebat, tetapi Madrid lebih dari sebuah klub." 

Kemudian, ketika ditanya apakah Real Madrid masih akan mencoba mengontrak penyerang muda itu di masa depan?

"Kita lihat saja nanti. Semua pemain hebat memiliki tempat di tim-tim hebat, tetapi tiga tahun adalah waktu yang lama seiring berjalannya sepak bola," sambung mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Artikel Tag: Kylian Mbappe, Real Madrid, Jose Antonio Camacho

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/mbappe-dinilai-sudah-melanggar-kesepakatan-dengan-real-madrid
987  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini