Maxwel Cornet Yakin Bisa Tunjukkan Potensinya Bersama West Ham United

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 12 Agu 2023, 15:36 WIB
Maxwel Cornet Yakin Bisa Tunjukkan Potensinya Bersama West Ham United

Maxwel Cornet / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Penyerang West Ham United, Maxwel Cornet memiliki target di musim ini, untuk mewujudkannya penyerang serba bisa itu telah bekerja lebih keras dari sebelumnya.

Dengan lima assist dalam tujuh pertandingan, pemain asal Pantai Gading itu memainkan peran penting dalam kesuksesan klub memenangkan UEFA Europa Conference League musim lalu. 

Di sisi lain, musim pertamanya bersama The Claret and Blue mengalami berbagai macam kemunduran, cedera membuat pemain berusia 26 tahun itu menepi cukup panjang.

Pemain sayap itu hanya bermain 21 kali di semua kompetisi di musim perdananya untuk The Hammers, Cornet menghabiskan hampir lima bulan di luar lapangan untuk menyembuhkan cederanya.

Kini, setelah mencetak gol melawan Dagenham & Redbridge di pertandingan pertamanya sejak kembali, dia ingin melanjutkannya ke pertandingan kompetitif.

Maxwel Cornet mengatakan kepada situs resmi West Ham United: "Saya sangat bersemangat untuk musim ini. Saya bekerja sangat keras. Latihan fisik saya berada pada level yang berbeda, yang telah membantu saya fit untuk musim baru.

"Saya juga mencetak gol dalam pertandingan melawan Dagenham di pramusim, dan saya harap saya bisa mencetak banyak gol musim ini untuk West Ham.

"Saya merasa sangat baik. Saya melakukan semua yang saya bisa selama liburan untuk mendapatkan yang terbaik dan berusaha untuk bisa sefit mungkin.

"Saya percaya diri untuk musim ini. Saya ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan di lapangan, baik untuk rekan setim saya maupun bos (David Moyes), yang telah menunjukkan banyak kepercayaan kepada saya."

Artikel Tag: Maxwel Cornet, Premier League 2023, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maxwel-cornet-yakin-bisa-tunjukkan-potensinya-bersama-west-ham-united
481  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini