Maximilian Kilman Komentari Clean Sheet Wolves Saat Hadapi Burnley

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Des 2023, 17:53 WIB
Maximilian Kilman.

Maximilian Kilman. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Wolverhampton Wanderers, Maximilian Kilman, memberikan komentar terkait clean sheet pertama timnya sejak bulan Agustus pada laga kontra Burnley.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Burnley di Molineux Stadium, Rabu (6/12) dini hari WIB, Wolves berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Wolves dicetak oleh Hwang Hee-chan di menit ke-54.

Terlepas dari kemenangan tersebut, Wolves berhasil mencatatkan clean sheet pertama mereka sejak bulan Agustus. Maximilian Kilman yang juga seorang pemain bertahan menilai clean sheet tersebut sangat berarti bagi timnya dan tak menampik bahwa performa lini belakang Wolves pada musim ini masih belum bekerja maksimal.

"Sebagai pemain bertahan, kami selalu menginginkan clean sheet. Kami belum menjadi yang terbaik dalam menjaga clean sheet musim ini, tetapi ini adalah musim yang sulit karena kami memiliki lebih banyak peluang dan lebih banyak tembakan, dan meskipun kami bertahan dengan baik, kami hanya kurang beruntung dalam kebobolan gol dan tidak menjaga clean sheet ketika kami bisa melakukannya," ujar Kilman seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Namun, ini adalah sesuatu yang harus kami tingkatkan karena clean sheet sangat penting. Sangat penting untuk meraih kemenangan dan mempertahankan clean sheet adalah sebuah bonus,"tutup sang pemain bertahan berusia 26 tahun tersebut.

Artikel Tag: Maximilian Kilman, Wolverhampton Wanderers, Burnley

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maximilian-kilman-komentari-clean-sheet-wolves-saat-hadapi-burnley
393  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini