Maximilian Kilman Komentari Catatan Apik Laga Kandang Wolves

Penulis: Demos Why
Jumat 08 Des 2023, 18:02 WIB
Maximilian Kilman.

Maximilian Kilman. (Foto: Joe Prior/Visionhaus)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Bek Wolverhampton Wanderers, Maximilian Kilman, memberikan komentar terkait keberhasilan timnya tak terkalahkan di lima kandang terakhir.

Wolverhampton Wanderers meraih hasil yang memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-15 Premier League. Pasalnya, saat mereka menjamu Burnley di Molineux Stadium, Rabu (6/12) dini hari WIB, Wolves berhasil meraih kemenangan dengan skor 1-0. Adapun satu-satunya gol kemenangan Wolves dicetak oleh Hwang Hee-chan di menit ke-54.

Kemenangan ini sendiri memiliki makna yang sangat besar bagi Wolves. Pasalnya, mereka berhasil mempertahankan catatan tak terkalahkan di lima laga kandang terakhir di Premier League. Wolves berhasil meraih kemenangan atas Manchester City, Tottenham Hotspur dan the Clarets. Sementara Aston Villa dan Newcastle United berhasil menahan imbang mereka.

Menanggapi hal tersebut, Maximilian Kilman mengaku puas lantaran mereka menunjukkan penampilan yang sangat solid di kandang sendiri. Namun, penampilan apik mereka tersebut tak bisa lepas dari para penggemar yang selalu memberikan dukungan penuh.

"Setiap pertandingan di kandang musim ini, saya pikir kami merasa menjadi favorit. Ada beberapa laga tandang yang kami tahu akan berjalan dengan sulit," ujar Kilman seperti dilansir dari laman resmi klub.

"Anda selalu ingin bermain untuk meraih kemenangan, tetapi setiap pertandingan kandang kami tahu bahwa kami harus tampil lebih baik dari lawan. Kami bermain di kandang, kami memiliki para pendukung di belakang kami, dan kami harus tampil menekan, dan saya pikir kami telah melakukannya."

Artikel Tag: Maximilian Kilman, Wolverhampton Wanderers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/maximilian-kilman-komentari-catatan-apik-laga-kandang-wolves
295  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini